Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

gospelangolano.com Showbiz – Kabar heboh belakangan ini muncul di dunia musik pop. Jennie BLACKPINK mendapatkan momentum ketika penyanyi pop Amerika Camila Cabello dilaporkan mulai mengikuti akun Instagram-nya.

Hal tersebut tentu membuat para penggemar berspekulasi mengenai kemungkinan keduanya berkolaborasi dalam proyek musik masa depan. Benarkah Jennie BLACKPINK Bakal Kolaborasi dengan Camila Cabello? Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Rumor kemungkinan kolaborasi Jennie BLACKPINK dan Camila Cabello sudah beredar sejak lama. Terutama setelah Jennie memulai agensinya sendiri, ODD ATELIER, dan menunjukkan minatnya untuk keluar dari BLACKPINK. 

Acara ini membuat banyak penggemar dan masyarakat tertarik dengan kemungkinan Jenny berkolaborasi dengan artis lain di industri musik. 

Selain itu, Jennie BLACKPINK juga fokus mempersiapkan comeback solonya. Dia telah mengerjakan proyek musiknya sendiri, baru-baru ini merilis lagu yang dia kolaborasikan dengan Matt Champion. 

Kesuksesan proyek solo Jennie menambah kehebohan para penggemar yang penasaran dengan arah karier solo Jennie di luar BLACKPINK selama 7 tahun terakhir. 

Di sisi lain, Camila Cabello sudah tidak asing lagi dengan dunia musik. Ia dikenal karena perannya sebagai anggota Fifth Harmony sebelum memulai karir solonya. Lagu pop Latinnya, seperti “Señorita”, mendapat pengakuan besar di seluruh dunia. 

Menjadi pengikut baru di akun Instagram Jenny membuat para penggemar bersemangat dan berharap untuk kolaborasi di masa depan.

Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai proyek kolaborasi Jenny dan Camila Cabello, namun hal tersebut berhasil membuat heboh para penggemarnya. 

Mereka tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi dan bagaimana suara unik kedua bintang ini akan bersatu dalam sebuah karya musik yang kemungkinan akan menjadi terkenal di dunia. Semoga kabar ini membawa berkah bagi industri musik dan penggemarnya di seluruh dunia. Membangun Jakarta dengan teknologi dan kerjasama, perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) menciptakan peluang untuk bekerja sama sebagai bagian dari pengembangan Jakarta sebagai kota global. gospelangolano.com.co.id 28 September 2024

happy Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?
Happy
0 %
sad Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?
Sad
0 %
excited Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?
Excited
0 %
sleepy Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?
Sleepy
0 %
angry Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?
Angry
0 %
surprise Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D