Taiwan Dorong Industri Hijau Berteknologi Canggih

0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

Taipei, 25 Juni 2024 – Sebagai salah satu pusat industri dan teknologi dunia, Taiwan meluncurkan kampanye global bertajuk “Go Green with Taiwan” untuk mempromosikan kelestarian lingkungan.

Tujuan dari kampanye ini adalah untuk mengundang orang-orang dari seluruh dunia untuk menunjukkan kreativitas mereka dengan mengajukan proposal yang menggabungkan produk dan solusi ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi Taiwan.

Pada konferensi pers di AMBI Space One di Taipei, Ketua Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan (TAITRA) James Huang menekankan ketahanan industri Taiwan.

“Menjadi salah satu dari empat macan Asia di masa lalu atau sebagai pulau pintar di tengah gelombang kecerdasan buatan saat ini, Taiwan telah menciptakan keajaiban di setiap era. Taiwan adalah pusat penting dalam “Rantai Pasokan Demokrasi Global,” katanya, mengutip: gospelangolano.com Tekno dari keterangan resminya.

Kampanye tersebut diterima oleh Cynthia Kiang, direktur jenderal Administrasi Perdagangan Internasional Taiwan (TITA) Kementerian Urusan Ekonomi (MOEA), yang memiliki teknologi maju, infrastruktur dan layanan canggih, lingkungan penelitian dan pengembangan yang kuat, dan tenaga kerja yang sangat terampil di bidangnya. industri hijaunya. teknologi.

“Taiwan dapat memproduksi bahan-bahan ramah lingkungan yang berkelanjutan dan bernilai tambah tinggi serta produk-produk terkait, menjadikannya mitra yang sangat diperlukan untuk pengembangan energi ramah lingkungan dan perekonomian internasional yang berkelanjutan,” ujarnya.

Proposal dibuka mulai 19 Juni hingga 31 Agustus 2024, dengan hadiah uang tunai sebesar $20,000 untuk tiga proposal teratas. Proposal yang diajukan harus memenuhi empat kategori utama: kelestarian lingkungan dan ekonomi, kelayakan, inovasi, dan integrasi produk atau solusi dari perusahaan Taiwan.

Stan Shih, duta kehormatan dan pendiri serta presiden kehormatan Acer Group, yang berpartisipasi dalam acara tersebut, menekankan pentingnya kerja sama internasional.

“Kemitraan ini bertujuan untuk mendorong perusahaan energi ramah lingkungan Taiwan yang berkelanjutan untuk memenuhi standar global, membantu dunia mencapai emisi karbon nol bersih dan transisi ramah lingkungan,” kata Shih. MLH Muhammadiyah Luncurkan Fikih Transisi Energi yang Berkeadilan. panduan untuk digunakan oleh Dewan Lingkungan Hidup atau pimpinan pusat MLH, “Soft Start of the Just Energy Transition Book”. Saya harap ini bisa menjadi panduan. gospelangolano.com.co.id 27 September 2024

happy Taiwan Dorong Industri Hijau Berteknologi Canggih
Happy
0 %
sad Taiwan Dorong Industri Hijau Berteknologi Canggih
Sad
0 %
excited Taiwan Dorong Industri Hijau Berteknologi Canggih
Excited
0 %
sleepy Taiwan Dorong Industri Hijau Berteknologi Canggih
Sleepy
0 %
angry Taiwan Dorong Industri Hijau Berteknologi Canggih
Angry
0 %
surprise Taiwan Dorong Industri Hijau Berteknologi Canggih
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D