SOIna Dapat Dukungan ‘Senjata’ Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia

0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

Jakarta – Special Olympic Indonesia (SOIna) mendapat dukungan baru di bidang “senjata”. Yakni menggandeng brand sepatu dan olah raga yang dapat digunakan oleh para atlet difabel untuk mengharumkan nama Indonesia.

Melanjutkan hasil rapat kerja nasional SOINA yang telah berlangsung pada tanggal 8-9 Maret 2024, pada hari Jumat telah dilaksanakan acara lanjutan yaitu penandatanganan nota kesepahaman antara brand olahraga nasional EAGLE dan SOINA. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor EAGLE kawasan Ngantuk, Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Warsito Ellwien selaku General President Soina dan Amran Effendi Siregar selaku Operation Director Special Olympics Indonesia.

Saat ini EAGLE dihadiri langsung oleh Hengky Sofyan selaku Chief Executive Officer EAGLE, didampingi oleh Aulya Elyasa selaku Head of Brand Communication and Marketing serta Guntur Setiadji dari Divisi Pemasaran.

SOINA yang merupakan wadah bagi anak-anak dengan bakat khusus atau disabilitas intelektual, berkomitmen untuk memunculkan bakat-bakat di bidang olahraga seperti atletik, bulu tangkis, senam, sepak bola, dan tenis meja.

Special Olympics merupakan organisasi internasional yang diakui oleh International Olympic Committee (IOC) sebagai satu-satunya cabang olahraga Special Olympics bagi penyandang disabilitas intelektual (ID) di dunia.

Saat ini EAGLE merupakan merek sepatu dan perlengkapan olahraga khususnya bulutangkis yang telah mendominasi pasar Indonesia selama 38 tahun sebagai merek terbaik nasional.

“EAGLE terus berkembang dengan memberdayakan masyarakat di semua tingkatan dan dari semua kelompok. “Ini adalah komitmen kami untuk Indonesia,” kata Hengky Sofyan, CEO EAGLE.

“Saya bangga sekali EAGLE menjadi satu-satunya brand nasional yang menunjukkan komitmen penuh terhadap olahraga Indonesia, tidak hanya bagi atlet biasa saja, namun kami juga berani berkomitmen untuk mendukung insan SOINA yang spesial.” Lanjut Henki.

“Kami berharap dukungan EAGLE seperti sepatu olahraga, perlengkapan bulutangkis dan perlengkapan olahraga lainnya dapat menguatkan dan memudahkan SOINA mengharumkan nama bangsa.” Hang Henki saat ditemui di tengah acara.

Bentuk dukungan dari EAGLE yang merupakan produk berkualitas ini disambut baik oleh Ketua Umum SOINA Warsito. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan EAGLE. Sebelumnya kami berharap pihak swasta memberikan dukungan. Tapi dengan EAGLE kami malah tidak meminta, tapi mereka menawarkan dukungan kepada kami,” jelas Varsito.

“Dengan dukungan ini, kami semakin percaya diri dalam mengembangkan SOINA menjadi lebih baik lagi. Anak-anak istimewa ini mempunyai hati yang murni dan baik serta tersebar di seluruh Indonesia. Kami berharap kesadaran masyarakat terhadap mereka dapat meningkat.” Tutup Varsito.

Sebagai tambahan informasi, dukungan EAGLE terhadap SOIna bukanlah yang pertama kali. Tahun lalu, EAGLE menjadi salah satu sponsor yang mendukung Soina di Special Olympics di Berlin, Jerman. Selama ini, SOIna berhasil membawa pulang emas di beberapa cabang olahraga dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Terpopuler: Makna Nikah dengan Lavender dengan Senam Ringan yang Ampuh Menurunkan Berat Badan Pembahasan Makna Nikah dengan Lavender yang berkaitan dengan rumah tangga Sherina Munaf dan Baskara Mahendra mendapat klik terbanyak di saluran gaya hidup gospelangolano.com. gospelangolano.com.co.id 26 September 2024

happy SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia
Happy
0 %
sad SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia
Sad
0 %
excited SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia
Excited
0 %
sleepy SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia
Sleepy
0 %
angry SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia
Angry
0 %
surprise SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D