Tujuh Waralaba Film Fantasi Ini Jadi Favorit Penggemar, Anda Juga Suka?

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

gospelangolano.com, JAKARTA — Teknik pembuatan film modern kini semakin menguntungkan para sineas yang bergenre fantasi. Dengan kecanggihan teknologi, film fantasi dapat diproduksi secara maksimal untuk menghadirkan gambar memukau dan dunia magis penuh karakter ikonik.

Serial film fantasi tidak berdiri sendiri, namun ada beberapa judul yang menciptakan franchise. Berikut tujuh franchise film fantasi pilihan penonton, dikutip situs Digital Trends, Jumat (5/4/2024).

1. Trilogi Penguasa Cincin

Trilogi The Lord of the Rings karya sutradara Peter Jackson merupakan salah satu serial film fantasi terbaik. Berdasarkan novel legendaris JRR Tolkien, franchise ini berhasil menggambarkan Middle-earth dengan situasi yang baik, serta karakter buku harian, kurcaci, dan orang-orang yang disukai penontonnya.

2. Waralaba Harry Potter dan Dunia Sihir

Serial Harry Potter yang hadir sejak tahun 2001 menjadi fenomena global dengan menghadirkan karakter legendaris Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger. Melanjutkan franchise The Wizarding World, termasuk entri Fantastic Beasts dengan cerita yang tak kalah menarik.

3. Kisah bukit pasir

Film Dune (2021) dan Dune: Part Two (2024) dikenal sebagai mahakarya modern dengan karakter heroik Paul Atreides (Timothee Chalamet). Film ini menyeimbangkan cerita yang kompleks dengan penggambaran alam semesta yang luas sambil menampilkan pemeran ansambel yang sempurna. 

4. Tawarikh Narnia

The Chronicles of Narnia menghidupkan novel fantasi klasik karya CS Lewis melalui tiga film yang menceritakan kisah anak-anak yang menemukan portal rahasia menuju dunia magis yang dikenal sebagai Narnia. Selain visualnya yang mengesankan, film seri ini menyuguhkan kisah persahabatan, pengkhianatan, dan kepahlawanan.

happy Tujuh Waralaba Film Fantasi Ini Jadi Favorit Penggemar, Anda Juga Suka?
Happy
0 %
sad Tujuh Waralaba Film Fantasi Ini Jadi Favorit Penggemar, Anda Juga Suka?
Sad
0 %
excited Tujuh Waralaba Film Fantasi Ini Jadi Favorit Penggemar, Anda Juga Suka?
Excited
0 %
sleepy Tujuh Waralaba Film Fantasi Ini Jadi Favorit Penggemar, Anda Juga Suka?
Sleepy
0 %
angry Tujuh Waralaba Film Fantasi Ini Jadi Favorit Penggemar, Anda Juga Suka?
Angry
0 %
surprise Tujuh Waralaba Film Fantasi Ini Jadi Favorit Penggemar, Anda Juga Suka?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D