5 Serial Sci-fi Menarik yang Wajib Kalian Tonton di Prime Video

0 0
Read Time:2 Minute, 23 Second

gospelangolano.com, Jakarta Sci-Fi atau yang biasa kita kenal dengan genre fiksi ilmiah merupakan salah satu genre favorit banyak orang karena ceritanya yang menarik dan seru.

Dalam dunia fiksi ilmiah, penonton diajak melihat dunia yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Dari alien hingga teknologi canggih, fiksi ilmiah memberi jalan bagi imajinasi yang besar. Artinya, film ini membawa penonton pada petualangan tanpa akhir.

Selain itu, fiksi ilmiah seringkali menyentuh topik-topik yang relevan dengan kehidupan kita saat ini. Misalnya, banyak cerita fiksi ilmiah yang membahas tentang teknologi dan pengaruhnya terhadap manusia.

Beberapa juga membahas masalah sosial atau politik di masa depan. Dengan demikian, fiksi tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga memberikan refleksi mendalam tentang dunia nyata.

Amazon Prime Video, platform streaming, berhasil menghidupkan kembali genre sci-fi dengan seri yang diadaptasi dari seri video game Fallout yang populer.

Kisah ini berlatarkan masa depan pasca-apokaliptik di mana seorang wanita muda harus menjelajahi gurun dan dunia yang dilanda nuklir untuk mencari ayahnya.

Jika Anda penggemar Fallout yang mencari acara fiksi ilmiah hebat lainnya di Prime Video, Anda datang ke tempat yang tepat.

Di bawah ini rekomendasi serial fiksi ilmiah serupa yang bisa Anda nikmati di Prime Video saat ini, dan masing-masing tayangan tersebut layak untuk disaksikan, seperti dilansir Digital Trends pada Selasa (30/04/2024).

Serial ini berlatar masa depan di mana manusia berhasil menjelajahi Mars dan sebagian sabuk asteroid. Meski begitu, permasalahan politik yang kita hadapi saat ini masih tetap eksis dan tergambar dengan apik dalam serial ini.

Sementara itu, kekuatan alien tak dikenal muncul dan mengancam akan mengubah tatanan global secara mendasar.

Luar angkasa memiliki dunia yang kompleks dan mendetail dengan faksi dan karakter yang berbeda. Namun, fokusnya adalah pada awak kapal yang mencoba menavigasi dunia yang berubah dengan cepat di sekitar mereka.

Outer Range dibintangi Josh Brolin sebagai seorang peternak yang menghadapi hilangnya menantu perempuannya ketika Blackhole tiba-tiba muncul di propertinya.

Perpaduan antara genre koboi dengan fiksi ilmiah menghasilkan kombinasi yang sangat unik dan hal ini ditunjukkan dengan sangat baik pada musim pertama penayangannya.

Banyak karya fiksi ilmiah hebat yang bertujuan untuk mendorong penontonnya mempertanyakan makna hidup kita, dan Outer Range dapat menjawab beberapa pertanyaan tersebut.

Meskipun berfokus pada karakter yang berusaha memenuhi kebutuhan hidup, acara ini berhasil mengeksplorasi konsep-konsep luas dalam fiksi ilmiah.

Lost memulai ceritanya dengan jatuhnya Oceanic Flight 815 di sebuah pulau terpencil di Pasifik Selatan.

Para penumpang yang selamat harus berjuang untuk bertahan hidup karena menghadapi berbagai tantangan yang tidak terduga.

Salah satu aspek yang membuat Lost menarik adalah karakternya yang kompleks dan berkembang seiring berjalannya cerita.

Setiap karakter memiliki cerita unik dan rahasia yang terungkap secara bertahap sepanjang seri. Hal ini membuat penonton terhubung dengan karakternya dan ingin mengetahui lebih banyak tentang mereka.

Misteri dan teka-teki adalah elemen kunci dari Lost. Pulau tempat mereka terdampar penuh misteri, termasuk makhluk misterius dan bangunan kuno yang tidak diketahui asalnya.

happy 5 Serial Sci-fi Menarik yang Wajib Kalian Tonton di Prime Video
Happy
0 %
sad 5 Serial Sci-fi Menarik yang Wajib Kalian Tonton di Prime Video
Sad
0 %
excited 5 Serial Sci-fi Menarik yang Wajib Kalian Tonton di Prime Video
Excited
0 %
sleepy 5 Serial Sci-fi Menarik yang Wajib Kalian Tonton di Prime Video
Sleepy
0 %
angry 5 Serial Sci-fi Menarik yang Wajib Kalian Tonton di Prime Video
Angry
0 %
surprise 5 Serial Sci-fi Menarik yang Wajib Kalian Tonton di Prime Video
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D