Timnas Indonesia Dikawal Ketat saat Latihan, Shayne Pattynama: Kadang Tingkah Fans Keterlaluan

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Jakarta – Pesepakbola Indonesia Shayne Pattynama begitu bahagia menyaksikan tim Merah Putih jelang babak semifinal Piala Dunia 2026 di Asia.

Menurutnya, dukungan seperti ini sangat membantu, sebab kelakuan suporter Garuda dalam memberikan dukungan terkadang mengejutkan.

Hal itu diungkapkan Pattynama usai mengikuti latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Jumat, 31 Mei 2024 pagi.

Menurutku bagus karena kadang (perlakuan fans) menakutkan, kata Pattynama, dilansir Antara.

Selain itu, kata dia, banyaknya suporter yang datang ke tempat latihan juga mempengaruhi kesehatan para pemain.

“Banyak orang yang sakit kemarin. “Saya tidak berada di tim saat itu karena cedera, tapi saya dengar banyak orang yang sakit,” kata Shayne Pattynama.

Menurutnya, banyak pemain yang jatuh sakit akibat melayani fansnya. Mereka meminta gambar, gambar dan memberikan hadiah kepada pemain kesayangannya.

Makanya menurut saya dilakukan (pengamanan kuat) supaya tidak ada yang bisa masuk ke siapa pun, kata pemain KAS Eupen ini.

Namun bek berusia 25 tahun itu menegaskan pernyataan tersebut tidak disampaikan tanpa menunjukkan rasa terima kasih atau tidak hormat atas dukungan suporter Garuda.

Sebaliknya, ia meminta para pendukungnya untuk mendukung dengan bijak. “Kami tahu mereka ingin mendukung kami sehingga kami bisa menjadi lebih baik. Makanya saya mengapresiasi semuanya,” ujarnya.

Tapi, terkadang kami perlu berhati-hati, agar (tidak sakit) dan bisa bermain di pertandingan berikutnya. Jadi kami senang memiliki tim keamanan. “Kembalilah, terima kasih kepada para penggemar, kami mencintaimu,” katanya. Pelatih Timor Leste Akui di Depan Tim U-20 Indonesia Pelatih Timor Leste, Gopalkrishnan akui tim U-20 Indonesia lebih baik dari anak asuhnya. gospelangolano.com.co.id 26 September 2024

happy Timnas Indonesia Dikawal Ketat saat Latihan, Shayne Pattynama: Kadang Tingkah Fans Keterlaluan
Happy
0 %
sad Timnas Indonesia Dikawal Ketat saat Latihan, Shayne Pattynama: Kadang Tingkah Fans Keterlaluan
Sad
0 %
excited Timnas Indonesia Dikawal Ketat saat Latihan, Shayne Pattynama: Kadang Tingkah Fans Keterlaluan
Excited
0 %
sleepy Timnas Indonesia Dikawal Ketat saat Latihan, Shayne Pattynama: Kadang Tingkah Fans Keterlaluan
Sleepy
0 %
angry Timnas Indonesia Dikawal Ketat saat Latihan, Shayne Pattynama: Kadang Tingkah Fans Keterlaluan
Angry
0 %
surprise Timnas Indonesia Dikawal Ketat saat Latihan, Shayne Pattynama: Kadang Tingkah Fans Keterlaluan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D