Terjebak di Zona Degradasi, Arema FC Bakal Fight hingga Akhir Musim

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Solo – Arema FC masih tertahan di zona degradasi. Singo Edan baru meraih 31 poin dari 30 pertandingan. Alhasil, mereka tertahan di peringkat ke-16 klasemen Ligue 1. 

Laga FC Arema selanjutnya akan dilakoni tuan rumah PSS Sleman pada pekan ke-31. Duel tim level rendah ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Senin 15 April 2024. 

Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro mengatakan sisa 4 pertandingan, termasuk melawan PSS, sangat krusial bagi timnya. Untuk saat ini, ia masih optimistis Singo Edan masih bisa keluar dari zona degradasi. 

“Kalau saya lihat, saya bukan seorang peramal, tapi ini menjadi motivasi bagi kami. Bahwa kami tetap bisa melakukannya dan tentunya motivasi para pemain adalah pantang menyerah hingga akhir kompetisi,” ujarnya. dikatakan. Widodo Minggu 14 April 2024. 

Widodo mengatakan, keseriusan Arema FC untuk keluar dari zona degradasi terlihat dari sesi latihan tim. Seluruh pemain akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sebaliknya, seluruh komponen tim sepakat untuk menyelesaikan 4 pertandingan sisa dengan kemenangan. 

“Setiap berlatih dan berjuang, mereka sudah menyatukan tekad untuk menyelesaikan 4 pertandingan dengan kemenangan. Jadi saya harap itu bukan pujian, tapi motivasi kita untuk para pemain menjaga konsistensi dan meraih poin,” kata Widodo. 

Sementara itu, striker Arema FC Muhammad Rafli mengatakan para pemain belum mengetahui apa yang akan terjadi pada 4 pertandingan ke depan. Namun yang jelas para pemain akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih yang terbaik. 

“Saya belum tahu apa yang akan terjadi di empat laga ke depan. Tapi saya, pelatih dan seluruh komponen Arem optimistis bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil terbaik,” kata Ruffley.   Usai Kericuhan Suporter, Manajemen Persib dan Panpel Disebut LIB Usai laga Persib Bandung kontra Persia Jakarta lanjutan Liga 1, terjadi kericuhan suporter. gospelangolano.com.co.id 25 September 2024

happy Terjebak di Zona Degradasi, Arema FC Bakal Fight hingga Akhir Musim
Happy
0 %
sad Terjebak di Zona Degradasi, Arema FC Bakal Fight hingga Akhir Musim
Sad
0 %
excited Terjebak di Zona Degradasi, Arema FC Bakal Fight hingga Akhir Musim
Excited
0 %
sleepy Terjebak di Zona Degradasi, Arema FC Bakal Fight hingga Akhir Musim
Sleepy
0 %
angry Terjebak di Zona Degradasi, Arema FC Bakal Fight hingga Akhir Musim
Angry
0 %
surprise Terjebak di Zona Degradasi, Arema FC Bakal Fight hingga Akhir Musim
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D