Jadwal Perempatfinal China Masters Hari Ini, Pram/Yere Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah

0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

Tiongkok – Turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 750 China Masters 2023 memasuki babak perempat final pada Jumat, 24 November 2023. Masih ada dua wakil yang bertanding di Shenzhen Bay Gymnasium di Indonesia.

Duo ganda putra Pramudya Kusumawardena/Jeremiah Erich Yoche Jacob Rambitan termasuk di antara yang akan tampil. Mereka perlu tampil maksimal di babak perempat final untuk mencapai babak semifinal China Masters 2023.

“Saya senang bisa melaju ke babak 16 besar turnamen Super 750, mengulangi keberhasilan mencapai babak semifinal Indonesia Open 2023, selangkah lebih dekat ke babak semifinal,” kata Yeremia dalam tulisannya. pernyataan dari PP. Diterima di PBSI Jakarta.

Oleh karena itu kami bertekad bermain maksimal dan menang untuk bisa kembali ke babak semifinal, tambahnya.

Pram/Yere memastikan perjalanan ke perempat final China Masters 2023 dengan kemenangan 35 set 21-18, 21-16 21-18, 21-16 melawan duo Denmark Rasmus Kjer/Fredrik Sogaard usai unggul. menit

Soal jalannya pertandingan, Prum/Yere mengaku sama-sama kesulitan beradaptasi dengan permainan fielding dan mengemudi. Namun, meski ada beberapa kesalahan di pihak mereka, mereka berhasil menemukan gaya permainan yang tepat dan bermain lebih bertahan.

“Meski tadi skornya tipis, kami mampu bermain lebih bertahan dan memenangkan pertandingan,” kata Pramudya.

“Banyak pertukaran di game kedua. Namun, kami bisa bermain dengan lebih sabar. Itu adalah kunci kemenangan. Selain itu, karakter setirnya lambat. Jadi harus bermain dengan sabar,” imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, Pram/Yere akan bertemu wakil tuan rumah Chen Bo Yang/Liu Yi. Di atas kertas, pasangan Indonesia unggul 1-0 atas Chen/Liu.

“Untuk menghadapi pasangan tuan rumah, kami sudah bertemu dan menang dalam pertandingan ketat di Finlandia Open lalu. “Kami akan menonton rekaman video pertandingan tersebut dan memutarnya kembali untuk melihat bagaimana kami bisa menang, sehingga kami bisa menang lagi,” kata Yeremia.

“Pertemuan sebelumnya di Finlandia Open sebenarnya kami menangkan. Tapi kami tidak bisa terlalu yakin. Anggap saja besok pertandingan pertama,” tambah Pramudya.

Dengan demikian, Indonesia lolos ke perempat final China Masters 2023 hanya dengan dua wakil.

Selain Pram/Yere, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Martin akan mengikuti babak 16 besar dan akan bertemu wakil India Satviksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Babak semifinal dimulai pukul 09:00 WIB. Wakil Indonesia akan melakoni laga 6 dan 10 yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak perempat final China Masters 2023. China dengan tegas mendukung Lebanon dan menentang serangan Israel terhadap warga sipil China, dengan menyatakan mendukung Lebanon dalam menjaga kedaulatan dan harga diri nasional serta menentang Israel. Serang warga sipil. gospelangolano.com.co.id 25 September 2024

happy Jadwal Perempatfinal China Masters Hari Ini, Pram/Yere Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah
Happy
0 %
sad Jadwal Perempatfinal China Masters Hari Ini, Pram/Yere Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah
Sad
0 %
excited Jadwal Perempatfinal China Masters Hari Ini, Pram/Yere Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah
Excited
0 %
sleepy Jadwal Perempatfinal China Masters Hari Ini, Pram/Yere Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah
Sleepy
0 %
angry Jadwal Perempatfinal China Masters Hari Ini, Pram/Yere Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah
Angry
0 %
surprise Jadwal Perempatfinal China Masters Hari Ini, Pram/Yere Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D