Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

gospelangolano.com Showbiz – Nama seleb Instagram Livy Renata menjadi yang paling banyak dibicarakan dan masuk dalam daftar trending topik pada Senin pagi, 25 Maret 2024. Livy Renata menjadi perbincangan hangat karena aksinya membeli mobil mewah untuk dirinya sendiri. ibu . , Susanna Laharzo.

Akhir pekan lalu, Livy terlihat membeli Mercedes Benz GLA berwarna putih, sesuai keterangan ibunya. Namun sayang, Livy Renata membeli mobil mewah atas sumbangan masyarakat. Apakah itu benar? Sekarang, gulir untuk mengetahui lebih lanjut.

Livy Renata dikabarkan meminta donasi melalui platform digital Trakteer. Unggahan Trakteer memperlihatkan wanita berusia 22 tahun itu mengajak para pengikutnya untuk membantunya membelikan mobil untuk ibunya.

Dia menulis di SNS-nya, “Saya ingin membelikan ibu saya mobil.”

Unggahan ini pun mendapat dukungan dari rekan-rekannya. Keinginan Livy untuk membelikan mobil untuk ibunya berhasil mendapat lebih dari 60% tanggapan.

Namun sayang, tindakan Livy Renata tersebut langsung menuai banyak kecaman dari netizen. Saking banyaknya kritikan hingga kolom komentar dibanned karena postingan Susana Rahardjo yang mengunggah foto dirinya dengan mobil hadiah putrinya.

Namun, komentar-komentar yang mengungkapkan kekecewaan terhadap perempuan tersebut terekam di beberapa kolom. Tak sedikit dari mereka yang kaget dengan tindakan Livy Renata dan menyebut tindakan pemain berusia 22 tahun itu mengemis.

Netizen sedih karena Libby Renata sendiri merupakan selebriti kelas menengah. 

“Ini sangat menyedihkan. Apakah ini yang disebut mengemis secara online?” Pengguna internet.

“Livy juga.” Orang lain berkata:

“Libby Renata ternyata lebih buruk dariku,” kata seorang netizen.

Hingga saat ini, Livy Renata dan ibunya Susana Rahardjo belum memberikan keterangan resmi terkait hebohnya pemberitaan tersebut. Namun, di tengah hebohnya masalah tersebut, Livy tampaknya telah memulai kembali donasi dari akun Trakteer miliknya pagi ini. Selama ini, ia meminta para penggemar berdonasi untuk membantu membelikan helikopter untuk ibunya.

“Saya ingin membuatkan helikopter untuk ibu saya,” tulisnya. Cara Vadel Badjideh mencoba merayu kehidupan Lolly yang masih bertukar pesan dengan Vadel Badjideh melalui media sosial, kini nampaknya mengalami perubahan besar. gospelangolano.com.co.id 25 September 2024.

happy Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online
Happy
0 %
sad Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online
Sad
0 %
excited Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online
Excited
0 %
sleepy Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online
Sleepy
0 %
angry Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online
Angry
0 %
surprise Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D