Atta Halilintar Pamerkan Ijazah SMA di Usia 29 Tahun Melalui Kejar Paket C: Alhamdulillah

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

gospelangolano.com, Jakarta Ata Halilintar punya alasan kuat untuk berbangga dengan prestasi terbarunya. Suami Aurel Hermancia yang mengunggah profil pribadinya di media sosial itu membagikan momen berharga saat menerima ijazahnya.

Seperti diketahui, Ata Halilintar mengikuti program penelitian paket C, karena sebelumnya ia tidak menyelesaikan pendidikan SMA. Dengan tekad dan kerja keras, ia akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikannya.

Di bawah ini beberapa foto Ata Halilintar yang penuh rasa syukur saat menerima ijazahnya. Aku penasaran seperti apa bentuknya? Yuk simak rangkumannya dari berbagai sumber yang dihimpun gospelangolano.com pada Kamis (19/9/2024).

Ata Halilintar yang menghadapi berbagai tantangan hidup, terjatuh ke pendidikan formal. Namun kini di usianya yang menginjak 29 tahun, YouTuber sukses tersebut akhirnya berhasil mendapatkan ijazah SMA melalui program penelitian Paket C.

Bagi Ata Halilintar, menyelesaikan pendidikan menengah merupakan sebuah prestasi yang sangat berarti. Meski sempat tertunda, gelar tersebut akhirnya bisa ia dapatkan setelah menikah dan dikaruniai dua orang anak. Prestasi tersebut menjadi bukti tekad dan kegigihan Atta dalam menempuh pendidikan di tengah kesibukannya.

Tentu saja keberhasilan tersebut patut disyukuri oleh Ata Halilintar. Ia segera menunjukkan pendidikan menengahnya yang telah diselesaikan. Nampaknya Ata melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah aku punya ijazah SMA di usia 29 tahun setelah lulus kemarin. Lanjut magang atau kuliah dulu…”, tulis Ata Halilintar dalam legendanya di laman Instagram Atahalilintar.

Tak hanya berpose dalam fotonya, Ata Halilintar juga mengabadikan momen indah bersama istri tercinta dan kedua anaknya. Aurel, Ameena dan Azura adalah orang-orang terdekat yang selalu memberikan dukungan penuh padanya.

Unggahan ini pun mendapat banyak pujian dari warganet. Di sisi lain, banyak yang berharap Atta bisa mengikuti jejak sang ayah yang tetap semangat melanjutkan pendidikan meski usianya tak lagi muda.

happy Atta Halilintar Pamerkan Ijazah SMA di Usia 29 Tahun Melalui Kejar Paket C: Alhamdulillah
Happy
0 %
sad Atta Halilintar Pamerkan Ijazah SMA di Usia 29 Tahun Melalui Kejar Paket C: Alhamdulillah
Sad
0 %
excited Atta Halilintar Pamerkan Ijazah SMA di Usia 29 Tahun Melalui Kejar Paket C: Alhamdulillah
Excited
0 %
sleepy Atta Halilintar Pamerkan Ijazah SMA di Usia 29 Tahun Melalui Kejar Paket C: Alhamdulillah
Sleepy
0 %
angry Atta Halilintar Pamerkan Ijazah SMA di Usia 29 Tahun Melalui Kejar Paket C: Alhamdulillah
Angry
0 %
surprise Atta Halilintar Pamerkan Ijazah SMA di Usia 29 Tahun Melalui Kejar Paket C: Alhamdulillah
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D