Jeonghan SEVENTEEN Umumkan Tanggal Keberangkatan Wamil

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

gospelangolano.com, Jakarta Pledis Entertainment, agensi yang menaungi Junghan SEVENTEEN, baru-baru ini mengumumkan melalui platform Weverse bahwa Junghan akan menjalani wajib militer pada 26 September 2024. Kabar ini pastinya akan menjadi hal yang menggembirakan bagi para penggemar SEVENTEEN yang sudah tidak sabar menunggunya. Menantikan kegiatan kelompok.

Pengumuman ini memastikan Junhan tidak bisa berpartisipasi dalam rangkaian promosi mini album ke-12 SEVENTEEN. Partisipasinya dalam kegiatan propaganda dihentikan sementara karena kewajiban warga negara Korea untuk menjalani wajib militer.

Selain Junhan tak ikut promosi album, Junhan juga diketahui tak ikut tur dunia SEVENTEEN yang dijadwalkan pada Oktober 2024. Meski demikian, para penggemar diharapkan tetap memberikan dukungan penuh dan mendoakan yang terbaik untuknya sepanjang masa jabatannya.

Meskipun Jungan dipastikan tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas promosi dan konser grup selama Tur Dunia SEVENTEEN Right Here, penggemar masih dapat melihatnya di konten rekaman sebelumnya. Jungan juga akan menghadiri acara surat penggemar yang dijadwalkan sebelumnya serta festival musik Lollapalooza di Berlin.

“Junhan mungkin masih bisa bertemu CARAT melalui acara Fan Signal dan Lollapalooza Berlin yang diumumkan sebelumnya,” tulis Pledis Entertainment di Weverse.

Pledis Entertainment juga berharap para penggemar SEVENTEEN, Karat, mendoakan kesehatan dan kesuksesan Jungan selama menjalani wajib militer serta terus mendukung grup tersebut dalam segala acara promosinya.

“Kami meminta pengertian dan dukungan kalian agar Jonghan dapat menyelesaikan wajib militernya dalam keadaan sehat.” Tolong terus tunjukkan cintamu pada SEVENTEEN dan nantikan acara SEVENTEEN mendatang tahun ini,” ujarnya.

Yoon Junhan menjadi anggota SEVENTEEN pertama yang menjalani wajib militer, karena anggota tertua, S. Koops, telah dibebastugaskan dari tugas tersebut. 

Di awal tahun, S. Kups dibebastugaskan karena cedera lutut. Hal ini menjadikannya kategori Kelas 5 berdasarkan hukum Korea, yang mengecualikan individu dari dinas militer selama masa damai.

happy Jeonghan SEVENTEEN Umumkan Tanggal Keberangkatan Wamil
Happy
0 %
sad Jeonghan SEVENTEEN Umumkan Tanggal Keberangkatan Wamil
Sad
0 %
excited Jeonghan SEVENTEEN Umumkan Tanggal Keberangkatan Wamil
Excited
0 %
sleepy Jeonghan SEVENTEEN Umumkan Tanggal Keberangkatan Wamil
Sleepy
0 %
angry Jeonghan SEVENTEEN Umumkan Tanggal Keberangkatan Wamil
Angry
0 %
surprise Jeonghan SEVENTEEN Umumkan Tanggal Keberangkatan Wamil
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D