Setelah 4 Tahun, Aura Kasih Akhirnya Lapang Dada Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

Jakarta, gospelangolano.com – Setelah sekian lama absen, mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral, akhirnya tiba di Indonesia. Kedatangannya kali ini pun dimanfaatkan Eryck untuk menemui putrinya Arabella yang kini berusia 5 tahun. 

Aura Kasih mengungkapkan, setelah melihat putranya yang berusia empat tahun, ia tak pernah menghalangi mantan suaminya untuk menemui putrinya. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Iya pernah (ke Indonesia), tapi lupa bulan apa, padahal sudah di Indonesia. Ya nggak bisa ketemu anak-anak,” ujarnya di YouTube Mantra Room, seperti dikutip Kamis, 5 September. 2024. 

Penyanyi Mari Bercinta pun mengungkapkan, dirinya berusaha bersabar dan membuka pintu hatinya saat mantan suaminya tiba-tiba datang ke Indonesia dan ingin bertemu dengan putri semata wayangnya. Aura Kasih sendiri harus merelakan keegoisannya demi putrinya.

“Saya harus bersabar dan membukakan pintu untuk anak itu, saya senang melihat anak saya terlihat seperti seorang ayah, meski saya tidak tahu sampai kapan (Eryck) akan berada di sini, tapi setidaknya Bella mengenalnya. Ayah dulu,” katanya.

Aura Kasih pun mengaku tak menghalangi mantan suaminya untuk menemui putrinya. Sebab ia tahu putrinya juga membutuhkan sosok ayah.

“Nggak bisa kasih batasan, Bella bukan cuma milikku, tapi ayahnya,” ucapnya.

Sebelumnya, Eryck sendiri sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan putrinya di akun Instagram miliknya. Video tersebut memperlihatkan Eryck Amaral sedang memeluk putrinya. Arabella yang dipeluk Eryck pun ikut menangis saat bertemu ayahnya. Berlatar belakang suara percakapan ayah-anak tentang belahan jiwa, kumpulan video kebersamaan Eryck dan Arabella ini sangat mengharukan.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 22 Desember 2018. Eryck merantau ke luar negeri selama empat tahun karena urusan pekerjaan. Namun, ia tidak bisa kembali ke Indonesia karena pandemi COVID-19. Saat itu, Eryck digugat cerai Aura Kasih karena belum kembali ke Indonesia. Mereka resmi bercerai pada 28 April 2021. Isu utang dan homoseksualitas di balik pembunuhan bocah 5 tahun Pelaku pembunuhan bocah lima tahun berinisial APH yakni SH dan RH mencuat sebagai . homoseksual. gospelangolano.com.co.id 25 September 2024

happy Setelah 4 Tahun, Aura Kasih Akhirnya Lapang Dada Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak
Happy
0 %
sad Setelah 4 Tahun, Aura Kasih Akhirnya Lapang Dada Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak
Sad
0 %
excited Setelah 4 Tahun, Aura Kasih Akhirnya Lapang Dada Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak
Excited
0 %
sleepy Setelah 4 Tahun, Aura Kasih Akhirnya Lapang Dada Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak
Sleepy
0 %
angry Setelah 4 Tahun, Aura Kasih Akhirnya Lapang Dada Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak
Angry
0 %
surprise Setelah 4 Tahun, Aura Kasih Akhirnya Lapang Dada Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D