Lampaui 2,6 Juta Penonton, Pemain Kang Mak From Pee Mak Rayakan Nonton Bareng Tuna Netra

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

gospelangolano.com, Jakarta Jumlah penonton bioskop mulai dari P.M.K. hingga King M.K. Dalam 10 hari perilisannya sejak 15 Agustus, film komedi-horor produksi Falcon Pictures ini berhasil menarik lebih dari 2,6 juta penonton.

Untuk merayakan pencapaian luar biasa ini, para pemeran dan sutradara film King McFromm P. McK mengadakan acara temu dan sapa khusus untuk memberikan penghormatan kepada komunitas tunanetra. Selain itu, mereka mengucapkan sumpah yang dibuat Reagan.

Acara yang digelar di Cinepolis, Park Pejatin, Jakarta Selatan ini dihadiri sejumlah aktor seperti Wino G. Bastian, Marsha Timothy, Andrew Warkop, Regin, Indira Jegel, penulis skenario Aleem Sudio, dan sutradara Srikandi Novianto. Simak antusiasme mereka seperti dilansir gospelangolano.com dari berbagai sumber, Selasa (27/08/2024). 

Vinuji Bastian selaku pemeran utama film tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PM Mak atas kesuksesan Raja Mak. Ia mengucapkan terima kasih kepada penonton atas antusiasmenya yang luar biasa.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme penonton terhadap film ‘King Mc From Pee Mc’. Kesuksesan ini tidak lepas dari dukungan seluruh tim produksi dan tentunya penonton setia. Visi ini dibagikan kepada teman-teman tuna netra. bentuk apresiasi dan harapannya dapat menginspirasi lebih banyak orang,” kata Venu G. Bastin.

Menurut Veno, Andrew Warkop pun merasa senang jika karyanya bisa menghibur banyak orang. Senang rasanya, sebagai seorang seniman, ketika banyak orang yang melihat karya kita, itu merupakan sebuah kepuasan tersendiri. Angka 2,6 juta penonton itu bonus dari Tuhan, jelas Andrew Warkop.

Di sisi lain, Regan Raquelna tak hanya mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih. Komika tersebut juga punya janji tersendiri jika film King Mac From Pe Mac yang dibintanginya mampu menarik 5 juta penonton.

Regan berencana mengenakan tutu saat menyantap nasi puding di tempat tersebut. “Oke, setuju. Jika kita mencapai lima juta penonton, kita akan berdandan seperti karakter dan makan puding nasi sebagai gantinya.” kata Reagan.

Kang Mak dari P Mak merupakan adaptasi dari film box office Thailand yang akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2024. Film ini juga dibintangi oleh Vinoo G. Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudero, Andrew Warcup, Indira Jaigle, Reagan Raquellana, dan Gervath.

happy Lampaui 2,6 Juta Penonton, Pemain Kang Mak From Pee Mak Rayakan Nonton Bareng Tuna Netra
Happy
0 %
sad Lampaui 2,6 Juta Penonton, Pemain Kang Mak From Pee Mak Rayakan Nonton Bareng Tuna Netra
Sad
0 %
excited Lampaui 2,6 Juta Penonton, Pemain Kang Mak From Pee Mak Rayakan Nonton Bareng Tuna Netra
Excited
0 %
sleepy Lampaui 2,6 Juta Penonton, Pemain Kang Mak From Pee Mak Rayakan Nonton Bareng Tuna Netra
Sleepy
0 %
angry Lampaui 2,6 Juta Penonton, Pemain Kang Mak From Pee Mak Rayakan Nonton Bareng Tuna Netra
Angry
0 %
surprise Lampaui 2,6 Juta Penonton, Pemain Kang Mak From Pee Mak Rayakan Nonton Bareng Tuna Netra
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D