Nubia V60 Design Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga

0 0
Read Time:3 Minute, 51 Second

gospelangolano.com, Jakarta – ZTE Mobile Devices Indonesia resmi mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya, Nubia V60 Design. Smartphone ini disebut-sebut dirilis untuk meningkatkan pengalaman mobile generasi muda dengan memadukan desain estetika dan teknologi terkini.

Menurut Chen Xinyu, Country Director ZTE Mobile Devices Indonesia, desain Nubia V60 mewakili komitmen ZTE dalam menghadirkan teknologi terkini dan pengalaman pengguna yang unggul.

“Smartphone ini memadukan performa luar biasa dengan desain ultra-trendi yang menegaskan komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan,” kata Chen dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (17/9/2024).

Smartphone Nubia ini didesain dengan cover belakang transparan bernama Sky Mirror Glass. Bahan ini membuat body ponsel Anda tidak cepat rusak akibat penggunaan sehari-hari.

Bingkai tengah dengan tepi datar semakin menekankan desain elegan. Ada tiga warna: Champagne Gold, Sunrise Violet dan Dark Blue.

Ponsel Nubia ini memiliki layar HD+ berukuran 6,6 inci dengan Live Island yang menampilkan berbagai notifikasi dan pengingat. Kecepatan refresh layar perangkat ini adalah 90 Hz, rasio aspek 20:9, dan rasio layar-ke-tubuh 91%.

Perangkat dibekali prosesor octa-core yang didukung RAM 6 GB (dengan RAM dinamis) dan memori internal 256 GB. Ditenagai baterai 5500mAh, smartphone ini mendukung pengisian cepat 22,2W.

Bagian fotografinya memiliki kamera utama 50 megapiksel, lensa kedalaman 2 megapiksel, dan kamera AI. Jika Anda membutuhkan selfie, ZTE Mobile menggunakan kamera depan 8 megapiksel. 

Demi keamanan, ponsel ini memiliki fitur biometrik untuk membuka kunci layar, yakni pengenalan wajah dan sidik jari samping. Jangan lupa bahwa ia juga memiliki fungsi NFC.

Nubia V60 Design telah diperkenalkan ke pasar Indonesia mulai 15 September 2024. Smartphone ini dapat dibeli di berbagai platform belanja online dan toko offline dengan harga Rp 1.499.000.

Sementara itu, ZTE Mobile Devices (ZTE) memperkenalkan dua smartphone terbarunya di Indonesia: Nubia Blade A55 dan Nubia Music.

Kedua smartphone ini tersedia di kisaran harga Rp 1 jutaan untuk pengguna muda. Kedua ponsel Android ini akan tersedia melalui jalur penjualan offline dan online mulai 5 September 2024.

“Nubia Music dirancang bagi generasi muda untuk menikmati beragam pengalaman gaya hidup digital sambil membenamkan diri dalam musik yang mereka sukai,” kata Chen Xinyu, Country Director ZTE Mobile Indonesia.

Sementara itu, ZTE Blade A55 disebut-sebut cocok untuk pengguna muda yang ingin mengupgrade perangkatnya ke ponsel lebih canggih dengan kamera dan performa bagus dengan harga terjangkau.

“Peluncuran kedua smartphone ini menunjukkan komitmen kami untuk mendekatkan teknologi kepada pengguna Indonesia melalui inovasi berkelanjutan,” ujarnya.

Nubia Music terinspirasi oleh pemutar piringan hitam klasik dengan geometri klasik dan film optik holografik. ZTE Nubia Music memiliki speaker berukuran besar di bagian belakang bodinya.

Ini menjadikannya pemutar musik yang menawarkan pengalaman menikmati musik favorit kepada pengguna.

ZTE mengklaim bahwa speaker ini memungkinkan pengguna mendengar volume 600% lebih tinggi dibandingkan smartphone pada umumnya. Kualitas suaranya juga lebih tinggi dengan dukungan algoritma AI Super Volume DTS Ultra.

Ponsel ini secara unik mendukung jack headphone 3,5 mm untuk berbagi musik dengan teman, keluarga, atau pasangan.

Untuk menghidupkan pengalaman mendengarkan musik Anda, Nubia Music memiliki dua efek cahaya musik dengan fungsi melodi. Artinya, efek pencahayaan dapat berubah secara real time tergantung irama musik yang dimainkan.

Secara teknis Nubia Music menggunakan chipset Unisoc. Selain itu, perangkat tersebut memiliki RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB untuk menunjang kinerjanya.

Ukuran layar perangkat ini adalah 6,6 inci dan kecepatan refresh 90 Hz. Sedangkan untuk kameranya, terdapat kamera ganda 50 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 5 megapiksel.

Nubia Music dibanderol Rp 1,2 juta. Pada saat yang sama, selama periode Penjualan 5.-7.9. Toko 1 Di Tokopedia dan pasar umum penjualannya Rp 1 juta.

Smartphone lain yang diluncurkan adalah ZTE Blade A55. Rp ini. 1,1 juta perangkat tersebut diklaim memadukan gaya, kekuatan, dan performa terbaik di kelasnya.

Selama periode penjualan dari 5 hingga 7 pada bulan September perangkat tersebut dijual di Shopee seharga Rp 1,079 juta.

Perangkat tersebut memiliki chipset Unisoc dengan prosesor octa-core dan RAM dinamis dengan kapasitas internal hingga 12GB dan 128GB.

Smartphone ini memiliki layar HD+ berukuran 6,75 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz. ZTE memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi penghemat baterai yang menjamin penggunaan lebih lama.

Di bagian fotografi, ia mendukung dua kamera AI 13 megapiksel dan kamera selfie 8 megapiksel yang memungkinkan Anda mengambil foto dan video lebih jernih dan cerah.

Perangkat tersebut memiliki fitur yang mirip dengan Dynamic Island milik iPhone, yaitu Live Island. Live Island berbentuk kapsul interaktif yang menampilkan berbagai notifikasi penting di layar tentang status baterai, timer, antarmuka tombol, musik yang sedang Anda dengarkan, dan notifikasi WhatsApp.

Fitur keamanan yang ditingkatkan dengan sidik jari yang dipasang di samping dan pengenalan wajah untuk penguncian layar yang lebih efisien dan nyaman.

happy Nubia V60 Design Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga
Happy
0 %
sad Nubia V60 Design Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga
Sad
0 %
excited Nubia V60 Design Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga
Excited
0 %
sleepy Nubia V60 Design Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga
Sleepy
0 %
angry Nubia V60 Design Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga
Angry
0 %
surprise Nubia V60 Design Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D