Impresi Singkat Berkendara SUV Pendatang Baru Jetour X70 Plus

0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

Tangerang – Sebagai perusahaan baru di pasar mobil Indonesia, Jetour meluncurkan dua model yang termasuk dalam segmen sports utility vehicle (SUV), Dashing dan X70 Plus.

Kedua model tersebut berstatus full built-in (CBU) di China, negara asalnya. Meskipun diluncurkan, Jietu merahasiakan harga Dashing dan X70 Plus.

Sebagai mobil baru, banyak orang yang tertarik dengan pengalaman berkendara Jietu X70 Plus.

Oleh karena itu, Jietu mengizinkan Volkswagen menjajal SUV tersebut di area pengujian yang tersedia melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Tak hanya Volkswagen, Jietu juga mengajak awak media seperti gospelangolano.com Otomotif untuk melirik SUV bermesin bensin ini. Kali ini kami menggunakan model X70 Plus.

Dilihat dari luar, bodi Jietu X70 Plus terbilang cukup besar untuk sebuah SUV. Diketahui dimensi mobil tersebut adalah panjang 4724mm x lebar 1900mm x tinggi 1720mm.

Berikutnya Jietu X70 Plus memiliki gril yang besar dan eye catching serta hadirnya lampu depan berdesain tajam membuat mobil ini semakin agresif.

Dilihat dari samping, mobil ini menggunakan velg berukuran 20 inci. Banyak juga garis aerodinamis yang memberikan tampilan mobil lebih agresif.

Masuk ke dalam kabin, mobil ini memiliki kesan modern dan sporty berkat nuansa kulit pada jok, door trim, dan dashboard dengan sentuhan lembut. Jadi, bagi pengemudi yang tingginya 165 cm, luas kabinnya sangat luas.

Sebelum kami mulai berkendara, kami mencoba mengatur posisi power seat. Menariknya, Jietu X70 Plus memiliki fitur memory seat.

Fitur ini memungkinkan Anda menyimpan beberapa jenis konfigurasi posisi tempat duduk standar. Kursi memori akan menyimpan posisi kursi seperti perosotan, sandaran, dan ketinggian kursi.

Selain itu, setelah posisi berkendara yang benar sudah ditentukan, pandangan kami sangat jelas dan pilar A tidak terlalu menghalangi pandangan. Lalu, Jietu X70 Plus punya kemampuan manuver dengan radius putar yang cukup lebar.

Dari segi spesifikasi mesin, X70 Plus ditenagai mesin 1,5cc yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis DCT.

Mesinnya menghasilkan tenaga 156 tenaga kuda pada 5.500 rpm dan torsi 230 Nm pada 1.750 rpm.

Bagi kami pengemudi wanita, suspensi mobil ini terasa cukup nyaman meski masih terasa sedikit oleng saat melaju di jalanan bertingkat.

Sayangnya, Jietu X70 Plus masih menemui kendala saat hendak mendaki tanjakan buatan pada test drive GIIAS 2024 karena harus menginjak pedal gas cukup dalam.

Namun secara keseluruhan, menurut kami mobil ini memiliki sensasi berkendara yang cukup baik untuk kelas SUV. Hyundai Santa Fe Terbaru Seru! Fitur-fitur canggihnya tidak tersedia untuk model lain.

happy Impresi Singkat Berkendara SUV Pendatang Baru Jetour X70 Plus
Happy
0 %
sad Impresi Singkat Berkendara SUV Pendatang Baru Jetour X70 Plus
Sad
0 %
excited Impresi Singkat Berkendara SUV Pendatang Baru Jetour X70 Plus
Excited
0 %
sleepy Impresi Singkat Berkendara SUV Pendatang Baru Jetour X70 Plus
Sleepy
0 %
angry Impresi Singkat Berkendara SUV Pendatang Baru Jetour X70 Plus
Angry
0 %
surprise Impresi Singkat Berkendara SUV Pendatang Baru Jetour X70 Plus
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D