Unggahan Ibunda Kimberly Ryder Usai Anaknya Gugat Cerai Edward Akbar Disorot: Suami Cuma Titipan

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

gospelangolano.com memberitakan, aktris Jakarta Kimberly Ryder telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Setelah kabar mengejutkan itu keluar, unggahan ibunda Kimberly, Irwina Zainal, menyedot perhatian masyarakat.

Pada postingan pertama saya, saya membahas tentang bagaimana seorang istri harus menghidupi dirinya sendiri agar tidak bergantung sepenuhnya pada suaminya.

“Kenapa istri harus pintar dan cari uang…” “Kalau Tuhan tidak berkenan, perempuan lain yang akan,” kata Irbina Zainal.

Urvina juga menyinggung kausalitas bagaimana seseorang berperilaku terhadap pasangannya.

“Dia tidak beracun kawan. Kamu membuatnya seperti ini.. sekarang kamu menganggapnya gila. Keputusanmu mencerminkan tindakannya. Periksa dirimu,” ucapnya.

Belum jelas apakah postingan ini ada kaitannya dengan perceraian putrinya, namun netizen menyimpulkan demikian.

“Makanya mamaku selalu bilang, ‘Pernikahan yang didasari cinta bisa putus kapan saja.’” “Tapi itu pernikahan yang didasari keimanan, dan tujuannya adalah ibadah. Kalau kehendak Tuhan, tidak masalah.” Apapun kendala yang kita hadapi, kita akan selalu bersama,” kata salah satu warganet.

Netizen lain berkata, “Jika itu kesalahan wanita lain, Tuan Seedward mungkin ingin memeriksa kacamata modelnya dan mencoba lagi.”

“Perkawinan punya tantangan (kekerasan dalam rumah tangga, masalah keuangan, perselingkuhan) di tahun pertama, lima tahun, sepuluh tahun. Jika Anda selamat dari tantangan tersebut, Anda bisa hidup bahagia dalam keluarga itu, kata mereka. ‘ kata yang lain.

Sementara itu, unggahan Instagram Edward Akbar menyita perhatian setelah kabar perceraiannya mencuat. Vonisnya menunjukkan bahwa ia terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. Dia kemudian mengungkapkan harapannya.

“Astaghfirullah, saya berdoa semoga bagi kami dan bagi Raiden dan Aisha, ini adalah pemikiran kalian sendiri. Bismillah, Allahu Akbar 🤲🏻 Bismillah Istighfar Ma,” tulis aktor berusia 38 tahun itu dalam kutipan, Rabu (16 Juli 2024).

Diberitakan sebelumnya, Kimberly menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Juru Bicara PA Jakarta Pusat Wawan Iskandar membenarkan Kimberly Ryder telah mengajukan gugatan cerai terhadap Edward Akbar. dari

Perkara tersebut didaftarkan pada Jumat, 12 Juli 2024 melalui kuasa hukumnya dengan Nomor Perkara 916/PDt.G/2024/PA.JP. “Iya betul. Jumat kemarin ada pengacara yang datang untuk mendaftarkan artis terhadap suaminya ke pengadilan elektronik,” kata Wawan Iskandar di kantornya, Senin (15 Juli 2024).

happy Unggahan Ibunda Kimberly Ryder Usai Anaknya Gugat Cerai Edward Akbar Disorot: Suami Cuma Titipan
Happy
0 %
sad Unggahan Ibunda Kimberly Ryder Usai Anaknya Gugat Cerai Edward Akbar Disorot: Suami Cuma Titipan
Sad
0 %
excited Unggahan Ibunda Kimberly Ryder Usai Anaknya Gugat Cerai Edward Akbar Disorot: Suami Cuma Titipan
Excited
0 %
sleepy Unggahan Ibunda Kimberly Ryder Usai Anaknya Gugat Cerai Edward Akbar Disorot: Suami Cuma Titipan
Sleepy
0 %
angry Unggahan Ibunda Kimberly Ryder Usai Anaknya Gugat Cerai Edward Akbar Disorot: Suami Cuma Titipan
Angry
0 %
surprise Unggahan Ibunda Kimberly Ryder Usai Anaknya Gugat Cerai Edward Akbar Disorot: Suami Cuma Titipan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D