7 Rekomendasi Drakor Bertema Zombie Terbaik, Siap-Siap Uji Adrenalin

0 0
Read Time:2 Minute, 56 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Industri drama Korea (drakor) sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk menghasilkan drama terbaik. Eksplorasi mereka terhadap cerita terlihat dari banyaknya tema dalam lakon.

Drama Korea tidak hanya fokus pada genre romance dan melodrama saja, namun seringkali juga bergenre menantang dan menegangkan seperti legal, thriller, dan zombie.

Genre zombie juga punya penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tayangan zombie sukses yang berlanjut di musim-musim berikutnya, seperti Kingdom dan Dead of Us.

Drakor Zombie sangat cocok bagi Anda yang menyukai cerita yang menegangkan. Siap-siap melihat aksi para karakternya, berikut 7 tayangan zombie terbaik yang wajib kamu tonton. 1. kebahagiaan

Yin Seben (diperankan oleh Han Hyoyo) merupakan anggota tim SWAT dengan kepribadian tangguh dan pekerja keras. Dia pindah ke apartemen baru, namun mendapati dirinya berada dalam krisis kronis. Jung Yi-hyun (Park Hyung-sik), di sisi lain, adalah seorang detektif yang cerdas dan jujur. Dia telah jatuh cinta dengan Sae Bon sejak masa sekolahnya.

Yi Hyun juga berusaha melindungi Sae Bum dan semua orang di apartemen. Apa yang terjadi saat keduanya bertarung berdampingan?

Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji-hoon) dilarang mengunjungi ayahnya yang sakit. Dia juga merasakan ada sesuatu yang jahat telah menyusup ke dalam istana. Dia juga melihat monster bayangan di dalam.

Dia juga mengunjungi klinik untuk mencari tahu apa yang terjadi. Namun, Li Chang menemukan bahwa klinik tersebut telah dihancurkan dan banyak mayat ditemukan di dalamnya.

Satu-satunya yang selamat adalah anggota staf klinik Seo Fei (Bae Do Na). Li Chang mengetahui dari Xu Fei bahwa mayat itu akan segera berubah menjadi zombie. 3. Detektif Zombi

Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) telah menjadi zombie selama dua tahun terakhir. Untuk bertahan hidup, dia berperilaku seperti orang normal. Dia adalah seorang detektif swasta.

Sementara itu, Gong Sun-ji (Park Joo-hyun) pernah menjadi penulis program pengaduan. Ia pun berhenti dari pekerjaannya karena kliennya diserang oleh pria tak dikenal. Sun Ji juga bekerja sama dengan Mu Yang untuk menyelesaikan kasus tersebut.

“We’re All Dead” bercerita tentang sebuah sekolah menengah yang terjangkit penyebaran virus zombie. Para siswa terkunci di dalam dan mencoba bertahan hidup atau berubah menjadi zombie. ,

Serial ini memiliki dua musim, musim pertama akan rilis pada tahun 2022 dan musim kedua dikabarkan akan rilis pada tahun ini. 5. mengerikan

Jung Kyu-hwan (Koo Kyu-hwan) saat ini menjalankan majalah dan saluran YouTube yang menampilkan cerita-cerita aneh. Dia melakukannya karena mantan istrinya Li Xiuzhen (diperankan oleh Shin Hyun Bin) memintanya pergi ke Jinyang sebagai bupati dan menemukan kejadian aneh.

Keduanya mencari jawaban atas kejadian aneh yang sedang terjadi. Selain dua orang tersebut, ada juga warga sekitar yang kaget dengan situasi saat ini.

Lee Hwa-sun (diperankan oleh Kim Ok-bin) adalah seorang detektif dari Tim Investigasi Lokal Kepolisian Seoul. Dalam mengejar pembunuh suaminya, dia melakukan perjalanan ke kota Muji dan menemukan bahwa orang-orang di sana menghirup asap hitam misterius, mengubah mereka menjadi monster.

Saat dia memburu pembunuh suaminya, dia melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan penduduk yang ketakutan. ,

Sedangkan Yoo Tae Han (diperankan oleh Lee Joon Hyuk) adalah mantan detektif di Kota Muji. Dia juga bertemu Huang Shan dan membantunya menyelesaikan misinya. 7. Rumah yang manis

Saat Cha Hyun-soo (diperankan oleh Song Kang) pindah ke apartemen baru di Green Home, kejadian aneh mulai terjadi. Tetangganya tiba-tiba berubah menjadi monster, dan Hyun-soo harus menyelamatkan dirinya sendiri.

Dia bergabung dengan sekelompok orang yang selamat di gedung tersebut, termasuk mahasiswa kedokteran Eun Hyuk (diperankan oleh Lee Do Hyun), penjaga keamanan Park Yoo Ri (diperankan oleh Go Yoon Jung), dan musisi Ji Soo (diperankan oleh Park Kyu Young).

happy 7 Rekomendasi Drakor Bertema Zombie Terbaik, Siap-Siap Uji Adrenalin
Happy
0 %
sad 7 Rekomendasi Drakor Bertema Zombie Terbaik, Siap-Siap Uji Adrenalin
Sad
0 %
excited 7 Rekomendasi Drakor Bertema Zombie Terbaik, Siap-Siap Uji Adrenalin
Excited
0 %
sleepy 7 Rekomendasi Drakor Bertema Zombie Terbaik, Siap-Siap Uji Adrenalin
Sleepy
0 %
angry 7 Rekomendasi Drakor Bertema Zombie Terbaik, Siap-Siap Uji Adrenalin
Angry
0 %
surprise 7 Rekomendasi Drakor Bertema Zombie Terbaik, Siap-Siap Uji Adrenalin
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D