Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Bekasi – Dunia hiburan tanah air sedang berduka. Aktor kenamaan Donny Kezuma meninggal dunia di usia 55 tahun pada Selasa malam, 19 Maret 2024. Donnie Kezuma meninggal dunia di sebuah rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Sebelum meninggal, wajah Donny Kezuma memang jarang terlihat di televisi. Usai sidang, ia memilih bekerja pada malam hari. Padahal, almarhum sudah bekerja selama 20 tahun terakhir. Lihat detail lengkapnya.

Pidato tersebut disampaikan Donnie Kezuma dalam podcast Melanie Ricardo yang tayang pada Minggu, 17 Maret 2024. Donny Kezuma bercerita kepada Melanie Ricardo bagaimana ia pertama kali berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sebelum terjun ke dunia malam.

“Sebenarnya saya sudah diundang oleh teman MC ke turnamen Piala Dunia. Akhirnya salah satu pemilik bertanya, “Nah, di sini bisa bantu kami nggak?” 20 Maret 2024. “Akhirnya bantu,” ujarnya.

Rupanya, tempat itu sudah tutup. Akhirnya Donnie dan rekan-rekannya mendirikan klub olahraga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Dari situ ditutup dan kita buka olah raga di Kelappa Gading yang ada olah raganya di lantai bawah. Saya terus berkarya dari olah raga itu sampai sekarang,” jelasnya.

Donnie Kezuma mengungkapkan bahwa pasangannya memutuskan untuk mempekerjakannya sebagai pasangan karena status Donnie Kezuma sebagai selebriti. Teman-temannya percaya bahwa rekam jejaknya sebagai artis memudahkannya berkomunikasi dengan klien.

“Mereka merekrut saya dan Anda tidak perlu lagi mencari MC untuk setiap acara. Jadi saya mengenal dunia hiburan dan jika saya bertemu orang, saya bisa dengan mudah bergabung,” ujarnya.

Diakui Donny Kezuma, menekuni dunia klub malam selama 20 tahun bukanlah hal yang mudah. Diakui Donnie, ada beberapa orang yang menawarkan penggunaan narkoba. 

“Berkali-kali ditawar ke saya, tapi saya tidak suka. Orang asing selalu memberi saya uang, (saya bilang) enak diminum kalau mengikuti saya, tapi tidak ada (obat) untuk itu. Tidak berhasil. , dia mengapresiasinya,” ucapnya.

Ia pun mengaku tak tergiur dengan keberatan tersebut. Karena Donnie punya alasan kuat agar tidak terjerumus ke lembah gelap itu.

“Semalam, kalau punya prinsip, kamu akan dihormati lebih dari siapa pun. . Pergilah ke anak-anakmu,” kata Donny Kezuma. 20 September 2024 Duka warga menyelamatkan 3 anak kecil yang tewas dalam kebakaran yang menghanguskan 10 rumah di Sipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat.gospelangolano.com.co. tanggal 20 September 2024

happy Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun
Happy
0 %
sad Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun
Sad
0 %
excited Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun
Excited
0 %
sleepy Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun
Sleepy
0 %
angry Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun
Angry
0 %
surprise Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D