Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek Ungkap Tantangan Bisnis Otomotif

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA – Himpunan Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek menggelar kegiatan Halal Bahalal di Hotel Suisbal Pandak Anda Jakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota (pemilik) usaha Hiace, total ada 110 anggota yang terdaftar resmi sebagai unit Hiace dan legalitas perusahaan.

Banyak hal yang dibahas dalam kesempatan tersebut, salah satunya adalah penggunaan bahan bakar untuk kendaraan berkecepatan tinggi.

Seperti yang disampaikan dalam acara tersebut, salah satu hal yang menjadi perhatian pengguna mobil Hiace adalah penggunaan bahan bakar yang lebih irit sehingga memberikan keuntungan lebih.

Dalam hal ini, Otobet dianggap sebagai solusi kimia. Melalui produknya yang bernama Cetane Booster Diesel, Otobet menawarkan solusi praktis.

Obit Syam, pemilik OTOBET, mengatakan Cetane Booster Diesel merupakan produk nasional yang dikembangkan sebagai solusi peningkatan performa bahan bakar. Ada sejumlah keunggulan produk yang ditawarkan, antara lain penghematan biaya bahan bakar hingga 15%, peningkatan angka Cetane, pengenceran air dan polutan.

Manfaat lainnya memperpanjang umur filter, mengurangi emisi gas buang sekitar 35% dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, kata Obit Siam di hadapan Gabungan Pengusaha di Jakarta, pekan ini.

Ia berharap dengan tersedianya produk ini dapat memberikan solusi dan manfaat bagi pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek. “Banyak manfaat yang didapat setelah menggunakan produk CETANE Booster Diesel yang tentunya dapat memberikan efisiensi sehingga biaya perusahaan tidak bertambah,” ujarnya.

“Banyak pelaku usaha Hiace Nusantara yang menggunakan produk Cetane BOOSTER diesel setelah merasakan manfaat dan keuntungannya,” kata Obet Syam, pemilik OTOBET.

Sementara itu, terkait kegiatan halal Bhalal, ia menyampaikan bahwa Otobet Chemical terus menggalakkan kegiatan yang dilakukan oleh komunitas wirausaha Hayes Nissanara, guna menciptakan hubungan yang berkelanjutan dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Acara Halalbehalal diakhiri dengan hiburan, makan malam dan silaturahmi antar anggota Persatuan Pedagang Kelontong Hayas Nisantara Jabudtabek.

happy Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek Ungkap Tantangan Bisnis Otomotif
Happy
0 %
sad Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek Ungkap Tantangan Bisnis Otomotif
Sad
0 %
excited Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek Ungkap Tantangan Bisnis Otomotif
Excited
0 %
sleepy Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek Ungkap Tantangan Bisnis Otomotif
Sleepy
0 %
angry Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek Ungkap Tantangan Bisnis Otomotif
Angry
0 %
surprise Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek Ungkap Tantangan Bisnis Otomotif
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D