DNR Corporation dan Rama Hibahkan 500.000 Ampul Ramvit-C 500 ke Polri

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

gospelangolano.com – Untuk membantu aparat penegak hukum khususnya aparat kepolisian dalam melaksanakan tugasnya, PT Dos ni Roha (DNR Corporation) bekerja sama dengan PT Rama Emerald Multi Success (Rama) menyumbangkan 500.000 unit Vitamin C Ramvit. – Suntikan C500 kepada Kepolisian Republik Indonesia (POLRI).

Kegiatan hibah ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) DNR Corporation dan Ram untuk membantu memperkuat daya tahan tubuh aparat kepolisian agar lebih berdaya guna dalam menjaga keselamatan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 selama ini. Akhir

Penyerahan hibah kepada Polri dilakukan oleh Direktur Jenderal DNR Corporation Rudi Tanosedibjo yang diwakili Irjen. Asisten Kapolri Bidang Logistik R. Pravo Argo Uvono, S.I.K., M.S.I. Dan disaksikan oleh Brigjen Pol Dr. Acep hendradiana, sp. N., K.C.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Felix Asepta Y., National Marketing Manager PT Rama Emerald Multi Success dan lebih dari 100 petugas Polar Logistic dan Pusdocs.

“Hibah RAMWIT-C500 ini merupakan wujud komitmen RAM sebagai korporasi DNR dan sebagai perusahaan nasional yang telah melayani masyarakat dan pelaku usaha selama lebih dari 50 tahun dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Pergerakan ekonomi merupakan komponen kunci Homeland Security Amerika Oleh karena itu, suntikan vitamin C ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh petugas kepolisian saat bertugas melindungi masyarakat dan pelaku usaha.

Kami mengapresiasi dan menyambut baik gagasan pihak swasta dalam hal ini DNR Corporation dan Rama untuk membantu Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menjaga kesiapan fisik dan stamina aparat kepolisian agar lebih prima dalam pengamanan, perawatan dan pelayanan. Masyarakat. ujar Irjen R. Argo Yuvoho, Asisten Kapolri Bidang Logistik.

Koordinasi antara POLRI, Korporasi DPR, dan RAMA diharapkan dapat terus berlanjut dan membawa manfaat bagi semua pihak, khususnya bagi keamanan, ketertiban, dan pembangunan di Indonesia.

happy DNR Corporation dan Rama Hibahkan 500.000 Ampul Ramvit-C 500 ke Polri
Happy
0 %
sad DNR Corporation dan Rama Hibahkan 500.000 Ampul Ramvit-C 500 ke Polri
Sad
0 %
excited DNR Corporation dan Rama Hibahkan 500.000 Ampul Ramvit-C 500 ke Polri
Excited
0 %
sleepy DNR Corporation dan Rama Hibahkan 500.000 Ampul Ramvit-C 500 ke Polri
Sleepy
0 %
angry DNR Corporation dan Rama Hibahkan 500.000 Ampul Ramvit-C 500 ke Polri
Angry
0 %
surprise DNR Corporation dan Rama Hibahkan 500.000 Ampul Ramvit-C 500 ke Polri
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D