Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Saat Aris masuk ke kantornya. Dia kaget melihat Rafael sudah ada di sana. Apa yang kamu lakukan di sini? Aris bertanya tidak percaya.

Rafael menjawab ingin Aristophanes meminta Mona membatalkan kasus perceraiannya. Bukankah kemarin sudah jelas? Aku tidak akan menghentikan Mona menceraikanmu. “Saya yakin Mona sudah mempertimbangkan keputusannya,” jawab Aeris tegas. Raphael kemudian memberikan flash disk tersebut kepada Eris.

Eris kaget. Matanya membelalak saat melihat rekaman di layar komputer yang menunjukkan dia telah mencekik Shafira dengan masker dan hoodie serta melepas masker di kamar mandi. Eris membanting meja dengan kesal. Raphael mengetahui hal ini!

Sementara itu, Shafira baru saja menyusui bayinya Saju dan berbaring di sampingnya. Wu Lan masuk ke kamar dan berkata, “Biarkan Bu Zena yang mengurus Zazu sebelum jahitanmu kering.” Namun, Shafira segera menggelengkan kepalanya.

Wulan meminta maaf jika perkataannya menyinggung perasaan Shafira. Shafira mengatakan dia masih belum bisa memberikan anaknya kepada orang lain.

Setelah baru saja keluar dari kamar Shafira dan menggendong bayinya. Wu Lan terkejut mendengar Julian. Apakah Romy masih di sini? dia bertanya sambil melambaikan tangannya.

Julian dan Gina menoleh padanya. “Sepertinya begitu, Bibi,” jawab Julian. Wulan tampak bergidik karena Romi masih hidup. Namun dia takut Romi akan pulang dan menyerang Shafira. “Kami harus berhati-hati,” kenang Julian.

happy Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya
Happy
0 %
sad Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya
Sad
0 %
excited Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya
Excited
0 %
sleepy Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya
Sleepy
0 %
angry Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya
Angry
0 %
surprise Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D