5 Cara Estetik dan Romantis Menikmati Konten Hiburan dengan Proyektor Portabel

0 0
Read Time:3 Minute, 48 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Nikmati konten hiburan bersama orang tersayang, termasuk pasangan, tidak harus di rumah atau di dalam ruangan. Anda juga dapat menikmati menonton di luar ruangan dengan proyektor portabel.

Salah satu proyektor yang mempertimbangkan hal ini adalah Samsung The Freestyle 2.0, yang memiliki desain serbaguna yang sangat portabel dan bahkan muat di tas ransel.

“Berkat bentuknya yang ringkas, Samsung The Freestyle 2.0 dapat menampilkan konten hiburan dari layanan streaming dan perangkat seluler yang dapat Anda nikmati bersama orang-orang tercinta di mana pun, kapan pun, dan di permukaan apa pun,” ujar AV Business Product Manager Samsung Electronics Indonesia, Ubay. Bayanudin melalui keterangannya, Rabu (21-21-2024).

Berkat cara instalasinya yang sederhana, jelas Ubai, Freestyle 2.0 mampu menampilkan gambar jernih di layar besar hingga 100 inci, serta suara bertenaga, membuat momen spesial bersama orang tersayang semakin seru.

“Menikmati konten hiburan bersama pasangan di Sabtu malam dalam suasana romantis tidak pernah semudah dan sefleksibel ini,” pungkas Ubai.

Nah berikut lima ide malam minggu romantis sekaligus seru bersama pasangan dengan Samsung The Freestyle 2.0.

1. Minum romantis

Siapkan tempat duduk yang nyaman untuk menikmati tontonan film atau serial favorit Anda. Jangan lupa siapkan minuman dan popcorn juga.

Kemudian Anda dapat langsung mengatur The Freestyle 2.0 dengan mudah, yang 22% lebih cepat untuk diinstal dan 59% lebih cepat untuk diluncurkan dibandingkan generasi sebelumnya.

Saat Anda menyalakannya, Freestyle 2.0 secara otomatis menyesuaikan gambar dan layar agar nyaman dilihat.

Perangkat akan melakukan autofokus yaitu menjernihkan gambar hingga mencapai fokus yang tajam, berkat fungsi autofokus, melakukan auto-leveling dengan meratakan layar di tempat yang tidak rata seperti di tempat perkemahan.

Freestyle 2.0 juga akan mengoreksi gambar yang terdistorsi untuk menghasilkan gambar tegak lurus berkat fitur Auto Keystone

Proyektor portabel ini juga mudah digunakan di ruang keluarga atau apartemen studio yang sempit. Dengan dudukan atau tripod yang dapat diputar 180 derajat, Freestyle 2.0 dapat dengan mudah memproyeksikan konten ke ruang sempit mana pun.

 

Anda juga bisa bersenang-senang di akhir pekan bersama pasangan sambil berkaraoke. Desainnya yang ringkas berguna sebagai hiburan cerdas yang dapat dihubungkan ke YouTube, tempat Anda dapat menemukan banyak konten karaoke sesuai selera Anda.

Atau Anda dapat memutar konten karaoke di perangkat seluler Anda dan menghubungkannya ke The Freestyle 2.0 sehingga Anda dapat melihat konten di layar yang lebih luas.

Hubungkan dua perangkat dengan fitur Tap View sehingga Anda dapat mencerminkan perangkat seluler Anda di layar Freestyle.

Saat kedua perangkat terhubung, Anda juga dapat mengontrol konten The Freestyle melalui aplikasi SmartThings yang diinstal di ponsel cerdas atau tablet Anda. Perangkat seluler ini dapat bertindak sebagai remote control untuk The Freestyle 2.0.

 

Meditasi dipercaya dapat memperkuat imunitas tubuh dan menunjang kesehatan jantung. Anda dapat mengajak pasangan untuk bermeditasi dan menggunakan The Freestyle 2.0 untuk menciptakan suasana.

Atur pencahayaan lembut di dalam ruangan dan gunakan The Freestyle 2.0 untuk memutar musik meditatif dan memproyeksikan gambar yang mendukung suasana hati ini.

Selain sebagai TV, Freestyle 2.0 memiliki fungsi Ambient Mode yang unik untuk menciptakan suasana tertentu di dalam ruangan.

Saat bermeditasi, proyeksikan gambaran senja atau gambaran alam yang menenangkan. Semuanya dapat dikontrol dari aplikasi SmartThings di ponsel cerdas atau tablet Anda.

 

Jika Anda menyukai petualangan di luar ruangan, perjalanan berkemah semalaman bersama orang yang Anda cintai juga merupakan ide yang menyenangkan.

Berkemah dapat menjauhkan Anda dari kebisingan, melepaskan diri dari kesibukan dan menjadi lebih terhubung satu sama lain.

Di luar ruangan, Anda bisa menciptakan suasana estetis dan romantis dengan memandangi langit berbintang, menyaksikan matahari terbenam, menjelajahi alam, menonton film, atau memasak bersama.

Gunakan The Freestyle 2.0 untuk menampilkan video tutorial cara menyiapkan menu makan siang baru yang bisa Anda coba bersama di tenda.

Atau di malam hari, manfaatkan waktu untuk menonton film romantis di tenda dengan The Freestyle 2.0. Perangkat ini dapat ditenagai oleh power bank, sehingga Anda tidak perlu khawatir mencari stopkontak.

 

Kamu juga bisa jalan-jalan malam seru dengan mengajak pasangan berfoto bersama SUGA, salah satu member grup K-POP, BTS.

Dengan melakukan aktivitas ini Anda berkesempatan memenangkan perangkat The Freestyle generasi pertama. Untuk melakukannya, cukup undang orang yang Anda sayangi untuk berpartisipasi dalam kontes #SpreadYourLove with The Freestyle 2.0.

Cukup ambil gambar SUGA yang diproyeksikan dari The Freestyle 2.0 dengan perangkat The Freestyle 2.0 Anda lalu unggah ke media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok atau X.

Sertakan hashtag #SpreadLovewithSamsungTV, #TheFreestyleID, #SamsungTV dan mention atau tag @SamsungIndonesia. Jangan lupa untuk menjadikan akun Anda pribadi agar postingan dapat dinilai.

Kontes ini berlangsung mulai 14 Februari 2024 hingga 15 Maret 2024. Pemenang akan diumumkan melalui akun resmi Samsung Indonesia setiap minggunya.

 

happy 5 Cara Estetik dan Romantis Menikmati Konten Hiburan dengan Proyektor Portabel
Happy
0 %
sad 5 Cara Estetik dan Romantis Menikmati Konten Hiburan dengan Proyektor Portabel
Sad
0 %
excited 5 Cara Estetik dan Romantis Menikmati Konten Hiburan dengan Proyektor Portabel
Excited
0 %
sleepy 5 Cara Estetik dan Romantis Menikmati Konten Hiburan dengan Proyektor Portabel
Sleepy
0 %
angry 5 Cara Estetik dan Romantis Menikmati Konten Hiburan dengan Proyektor Portabel
Angry
0 %
surprise 5 Cara Estetik dan Romantis Menikmati Konten Hiburan dengan Proyektor Portabel
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D