PSBS Biak dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persib Bandung

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – Pelatih PSBS Biak Juan Esneider mengatakan timnya sangat termotivasi jelang laga melawan Persib Bandung pada pekan pembuka Liga Primer Indonesia 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (9 /8/2024) pukul 19.00 WIB.

Mengutip laman resmi Liga Indonesia, Kamis (8/8/2024), Esnaider menjelaskan PSBS Biak mengincar kemenangan dari markas Persib, meski sadar hal itu tidak akan mudah.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, Kelly Sroyer dan rekan-rekannya saat ini dalam kondisi yang baik dan latihan tim berjalan sesuai rencana.

Menurutnya, para pemain sangat bersemangat menyambut laga perdana ini, yang akan menjadi pengalaman baru bersaing di level tertinggi sepak bola Indonesia musim ini.

“Semua pemain sangat bersemangat menghadapi laga pertama BRI Liga 1. Saya berharap PSBS meraih hasil yang baik,” jelas Esnaider.

Mantan pelatih Getafe itu melanjutkan, dirinya sudah mengetahui kekuatan Persib setelah menyaksikan beberapa pertandingan di Maung Bandung, termasuk turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Esnaider menjelaskan, dirinya punya strategi untuk menekan Persib Bandung. Meski demikian, ia sadar PSBS Biak akan mendapat tantangan berat saat tampil di hadapan suporter yang bermusuhan.

“Kita tahu apa kelebihan dan kekurangannya, saya sudah lihat rekaman pertandingan terakhir Persib, misalnya Seri Championship musim lalu dan Piala Presiden 2024,” jelas Esneider.

“Kami menyadari bahwa kami memainkan tim besar dengan banyak dukungan, namun kami mengambil sisi positifnya dengan menambah jumlah jam terbang seluruh pemain,” jelasnya.

PSBS Biak masuk Liga 1 Indonesia musim ini setelah menjadi juara Liga 2 Indonesia 2023/24 dengan mengalahkan Semen Padang di final.

Tim yang berjuluk Badai Pasifik ini menjadi salah satu tim yang bergerak cepat dalam persiapan skuadnya, dengan mendatangkan pelatih dan pemain baru demi kelancaran persiapan mengarungi Liga 1 musim ini.

happy PSBS Biak dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persib Bandung
Happy
0 %
sad PSBS Biak dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persib Bandung
Sad
0 %
excited PSBS Biak dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persib Bandung
Excited
0 %
sleepy PSBS Biak dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persib Bandung
Sleepy
0 %
angry PSBS Biak dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persib Bandung
Angry
0 %
surprise PSBS Biak dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persib Bandung
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D