RITZ Tawarkan Solusi untuk Atasi Kekakuan di Lingkungan Baru

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

JAKARTA – Menjalin relasi yang luas merupakan hal yang penting dan diyakini akan membawa dampak besar dalam kehidupan setiap orang. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa mereka kerap menemui berbagai tantangan saat memulai interaksi, terutama saat memasuki lingkungan baru.

Menyadari hal tersebut, RITZ Crackers yang telah hadir sejak tahun 1934 meluncurkan formula terbarunya dengan dua varian rasa yaitu Keju dan Coklat, sekaligus memperkenalkan semangat “Crispy RITZ, Start a Conversation” untuk mengajak semua orang mengatasi kebingungan saat interaksi dimulai. . . .

Dian Ramadianti, manajer pemasaran senior di RITZ Crackers, mengatakan dia memahami bahwa memulai interaksi di lingkungan baru penuh dengan tantangan. Oleh karena itu, mereka mencoba menawarkan solusi sederhana yang dapat diterapkan oleh semua orang.

“RITZ Crackers meluncurkan formula terbarunya dengan dua varian rasa: Keju dan Cokelat. Perpaduan rasa manis dan gurih yang menjadi favorit semua orang ini tentunya akan memudahkan setiap orang mengawali interaksi dalam semangat “Crispy RITZ, Start a Conversation,” jelas Dian baru-baru ini di Jakarta.

Senada dengan Dian, Saskhya Aulia Prima selaku pakar interaksi sosial mengatakan, meski terkesan mudah, namun kenyataannya banyak orang yang terjebak dalam situasi tidak nyaman dan kebingungan saat memulai interaksi, terutama saat memasuki lingkungan baru.

“Kondisi ini sebenarnya merupakan suatu hal yang wajar, sebagai bagian dari proses adaptasi itu sendiri. Untuk mempercepat proses tersebut terkadang diperlukan stimulus tertentu dan jajanan dapat menjadi stimulus yang tepat. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika di Indonesia jajanan yang disajikan pada acara kumpul-kumpul dan perayaan yang mempertemukan banyak orang baru sudah menjadi bagian dari tradisi,” jelas Saskhya.

Sementara itu, influencer Jerome Polin juga mengaku kerap terjebak dalam situasi canggung saat berada di lingkungan baru.

“Tantangan bagi saya selalu ada saat memasuki lingkungan baru. Alasannya bermacam-macam, mulai dari merasa malu, tidak tahu topik apa yang pantas untuk dibicarakan, atau takut jawaban yang Anda terima tidak sesuai dengan ekspektasi Anda.” solusi yang ditawarkan melalui semangat “Crisp RITZ, Start a Conversation”, tentunya dapat memudahkan banyak orang untuk memulai interaksi dan mengatasi kebingungan saat memulai percakapan,” pungkas Jerome.

happy RITZ Tawarkan Solusi untuk Atasi Kekakuan di Lingkungan Baru
Happy
0 %
sad RITZ Tawarkan Solusi untuk Atasi Kekakuan di Lingkungan Baru
Sad
0 %
excited RITZ Tawarkan Solusi untuk Atasi Kekakuan di Lingkungan Baru
Excited
0 %
sleepy RITZ Tawarkan Solusi untuk Atasi Kekakuan di Lingkungan Baru
Sleepy
0 %
angry RITZ Tawarkan Solusi untuk Atasi Kekakuan di Lingkungan Baru
Angry
0 %
surprise RITZ Tawarkan Solusi untuk Atasi Kekakuan di Lingkungan Baru
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D