Honda Tambah Dealer dengan Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

gospelangolano.com, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah membuka pabrik bodi dan cat yang dioperasikan oleh dealer Honda Mitra Lenteng Agung. Diler membuka ruang baru untuk body dan cat di lahan seluas ± 1010m2 yang berlokasi di Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, dengan hadirnya layanan purna jual yang baru dan lebih lengkap di Honda Mitra Lenteng Agung, kami berkomitmen untuk terus memperluas layanan kepada pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. .

“Kami berharap layanan baru ini dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada konsumen dengan peralatan lengkap dan teknisi profesional,” jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (29/4/2024).

Setelah pekerjaan bodi dan pengecatan, Honda menggunakan berbagai peralatan canggih untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan otomatis, sehingga menjamin hasil perbaikan yang akurat dan presisi tanpa mengurangi kekuatan struktur bodi mobil.

Selain itu pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih dan fasilitas pengecatan pendukung untuk mendapatkan hasil yang berkualitas.

Service karoseri dan pengecatan Honda Mitra Lenteng Agung mempunyai 2 ruang bongkar/perakitan, 1 ruang penyadapan/pengelasan, 1 ruang tarik bodi, 2 ruang dempul, 2 ruang pengamplasan permukaan, 2 ruang persiapan cat, 1 ruang semprot, 2 ruang poles. teluk, 1 Teluk Inspeksi Akhir dan 12 Teluk Parkir.

Dilengkapi dengan perlengkapan terkini, Honda Mitra Lenteng Agung mampu melayani hingga 125 kendaraan per bulan.

Konsumen juga bisa mendapatkan layanan purna jual ini dengan menghubungi jaringan diler Honda Mitra lainnya yakni Honda Surya Jaya Cijantung, Jakarta Timur dan Honda Mitra Jatiasih, Bekasi.

FYI, Honda telah memperluas hingga 25 layanan aftermarket bodi dan cat yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya pada tahun 2024.

happy Honda Tambah Dealer dengan Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta
Happy
0 %
sad Honda Tambah Dealer dengan Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta
Sad
0 %
excited Honda Tambah Dealer dengan Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta
Excited
0 %
sleepy Honda Tambah Dealer dengan Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta
Sleepy
0 %
angry Honda Tambah Dealer dengan Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta
Angry
0 %
surprise Honda Tambah Dealer dengan Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D