Uang Bonus Rizki Juniansyah Digunakan untuk Kemajuan Dunia Angkat Besi

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Serang, gospelangolano.com – Setidaknya dua atlet Indonesia yang pernah meraih medali emas Olimpiade Paris 2024 adalah Risky Juniansai dan Wedrick Leonardo. Dia akan mendapat bonus Rp 6 miliar dari pemerintah pusat.

Kijun yang akrab disapa Risky Juniansya ini mempunyai niat yang tinggi dan bonus tersebut akan digunakan untuk memajukan dunia angkat besi Indonesia khususnya di Banten. 

Bonus Kijun akan digunakan untuk meningkatkan suasana gym Bulldog dan menambah perlengkapan latihan beban sehingga lebih praktis. Mereka tidak dapat dihentikan oleh kebijakan atau bantuan dari pemerintah daerah.

Ciptakan lingkungan baru untuk Bulldog Gym, Bulldog Gym bisa direnovasi dan ditingkatkan menjadi lebih baik, warga mendorong pelatihan di lokasi terpencil ini,” kata Risky Juniansya, Rabu 14 Agustus 2024.

Ia ingin meningkatkan suasana gym Bulldog dengan menambah peralatan latihan dan mendukung juniornya untuk terus berlatih dan menciptakan “junior berisiko” berikutnya dalam olahraga angkat besi.

Risky mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat di Perumahan RSS Pemda, khususnya di sekitar tempat latihan, karena ia kerap terganggu dengan kebisingan dan hiruk pikuk tempat latihan angkat beban bersama teman-temannya.

“Selamat kepada warga Perumahan RSUD Pemerintah Daerah yang sudah bisa memahami suasana Bulldog Gym dan keluarga, saya ingin membangun kembali dan merasakan Bulldog Gym agar kedepannya kita bisa melahirkan. Risiko baru, ke depan seperti saya,” jelasnya.

Risky akan bertanding di Sumut dan Aceh pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Risky mengincar medali emas di cabang angkat besi. Ia juga akan berlatih bersama rekan satu timnya agar yang lain dapat memanfaatkannya secara maksimal dan menghasilkan berbagai ajang kompetisi.

Tentu saja Banten harus bisa menjadi hebat, karena PON juara nasional nomor satu, sebenarnya ini salah satu kejuaraan tertinggi atlet se-Indonesia, dan tentunya medali emas akan saya persembahkan. Banten,” jelasnya.

  KM Kelud menjadi destinasi wisata di Achille Pon 2024 dikunjungi 21 ribu orang.

happy Uang Bonus Rizki Juniansyah Digunakan untuk Kemajuan Dunia Angkat Besi
Happy
0 %
sad Uang Bonus Rizki Juniansyah Digunakan untuk Kemajuan Dunia Angkat Besi
Sad
0 %
excited Uang Bonus Rizki Juniansyah Digunakan untuk Kemajuan Dunia Angkat Besi
Excited
0 %
sleepy Uang Bonus Rizki Juniansyah Digunakan untuk Kemajuan Dunia Angkat Besi
Sleepy
0 %
angry Uang Bonus Rizki Juniansyah Digunakan untuk Kemajuan Dunia Angkat Besi
Angry
0 %
surprise Uang Bonus Rizki Juniansyah Digunakan untuk Kemajuan Dunia Angkat Besi
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D