Esports: PUBG Mobile Bikin Kolaborasi Lanjutan untuk Jawab Antusiasme Komunitas

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

gospelangolano.com – Kabar gembira bagi pecinta olahraga dan gaming. PUBG Mobile kembali bermitra dengan Line Friends, studio kreatif global yang terkenal dengan karakternya.

Sebelumnya PUBG sukses meluncurkan kolaborasi pertamanya pada Juli 2021. Setelahnya, kini PUBG Mobile tengah menggarap kolaborasi tambahan.

PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan studio kreatif global yang terkenal dengan karakter-karakternya yang menggemaskan. Dari kolaborasi ini, 15 item in-game akan tersedia di PUBG, bertemakan karakter-karakter menggemaskan.

Nanti di gamenya, Tahun Baru Imlek 2024 akan dirayakan dengan lima skin naga edisi terbatas!

Kosmetik tersebut bisa kamu dapatkan mulai hari ini, Selasa, 2 Februari hingga Rabu, 3 Maret 2024. Selama waktu terbatas ini, pemain bisa memainkan “Prize event Path” dan “Hola Buddy” untuk mendapatkan berbagai skin eksklusif.

Pesta kolaborasi ini semakin seru dengan hadirnya event Fluffy Fortress. Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 4 Februari 2024.

Beberapa kreator tanah air seperti Hici Chy, Bennym0za, Bang Alex, dan Jeixy unjuk kebolehan saat bermain PUBG Mobile. Mereka bersaing dengan kreator lain dari Malaysia, Thailand, dan Filipina.

PUBG Mobile menggemparkan dunia hiburan pada tahun 2017. Dalam game ini, pemain harus mencari senjata, kendaraan, dan aksesori mereka, dan mengalahkan setiap pemain di medan perang yang kaya akan citra dan teknik pertarungan, memaksa pemain ke dalam area permainan yang menyempit. Taklukkan Bali 3-1, Tim Esports Sumut Raih Medali Emas Nomor Mobile Legends Taklukkan Bali 3-1, Tim Esports Sumut Raih Medali Emas Nomor Mobile Legends gospelangolano.com.co.id 19 September 2024

happy Esports: PUBG Mobile Bikin Kolaborasi Lanjutan untuk Jawab Antusiasme Komunitas
Happy
0 %
sad Esports: PUBG Mobile Bikin Kolaborasi Lanjutan untuk Jawab Antusiasme Komunitas
Sad
0 %
excited Esports: PUBG Mobile Bikin Kolaborasi Lanjutan untuk Jawab Antusiasme Komunitas
Excited
0 %
sleepy Esports: PUBG Mobile Bikin Kolaborasi Lanjutan untuk Jawab Antusiasme Komunitas
Sleepy
0 %
angry Esports: PUBG Mobile Bikin Kolaborasi Lanjutan untuk Jawab Antusiasme Komunitas
Angry
0 %
surprise Esports: PUBG Mobile Bikin Kolaborasi Lanjutan untuk Jawab Antusiasme Komunitas
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D