Ingin Dekat dengan Gen-Z, Honda Ubah EV Prototype Jadi Mobil Elektrik Cafe Pertama

0 0
Read Time:2 Minute, 27 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) berinovasi dengan menyulap prototipe Honda N-Van EV menjadi mobile cafe bernama Honda Dreams Cafe. HPM juga berkolaborasi dengan V-Class Body untuk mengubah interior N-Van EV. Sementara untuk pengelola dan supplier Honda Dreams Cafe di ajang GIIAS 2024, HPM telah menunjuk Dua Coffee untuk menjalankannya.

Head of Public Relations and Events PT HPM Yessi Anastasia mengatakan Honda selalu berkomitmen memberikan edukasi inovasi teknologi berkelanjutan, serta menjangkau pelanggan dari berbagai generasi, khususnya generasi milenial dan generasi Z yang umumnya menyukai kopi.

“Honda Dreams Cafe Mobile menggunakan prototipe Honda N-VAN EV memungkinkan kami menghadirkan berbagai inovasi Honda ke lebih banyak tempat, menyebarkan kegembiraan dan memberikan edukasi tanpa menimbulkan dampak negatif terhadap lingkungan.”

Jesi mengatakan Honda N-VAN EV merupakan prototipe yang dikembangkan dari mobil niaga Honda N-VAN yang berhasil dipasarkan di Jepang sebagai mobil niaga bisnis. Mobil ini telah dimodifikasi khusus oleh bodi V-Class, sebuah perusahaan yang khusus memproduksi bodi, khususnya untuk bodi mobil niaga.

Pada bagian luar, modifikasi dilakukan pada bagian atap dengan penambahan kanopi, lampu untuk menerangi eksterior mobil, kursi dan meja portable, stiker dengan dominasi warna merah dan hitam sebagai representasi Dreams Café, serta elemen penyertanya. sebagai ikon kaca, biji kopi, dan kabel listrik yang melambangkan perpaduan kedai kopi elektrik keliling.

Masuk ke dalam, mobil ini telah dimodifikasi menjadi area dapur dengan mesin espresso dan kulkas minuman, tempat penyimpanan makanan, dan perlengkapan lainnya. Dengan segala modifikasi mobil ini, Honda Dreams Cafe Mobile siap efisien melayani pelanggan di berbagai lokasi strategis seperti Car Free Day, taman kota, acara komunitas dan acara lainnya.

 

Seluruh listrik yang digunakan selama pengoperasian Honda Dreams Cafe Mobile akan dicadangkan oleh Honda Power Eksportir e:6000. Alat ini merupakan alat keluaran eksternal portabel yang dapat mengubah daya aki mobil menjadi listrik arus bolak-balik (AC) yang dapat digunakan sebagai sumber listrik untuk peralatan yang digunakan.

Body Director V-Class Zain Johansiah pun mengungkapkan rasa bangganya atas kolaborasi ini. “Kami V-Class Bodywork bangga dapat berkolaborasi dengan Honda dalam mewujudkan Honda Dreams Cafe Mobile.” Dimana mobil listrik Honda ini kami ubah menjadi kantin keliling. “Dengan pengalaman kami dalam memodifikasi kendaraan komersial, dipadukan dengan visi inovatif Honda, kami akhirnya menghasilkan sebuah karya seni otomotif yang fungsional dan estetis.”

Sementara itu, Honda juga berkolaborasi dengan Dua Coffee untuk menyediakan seluruh menu yang tersedia di Honda Dreams Cafe Mobile selama gelaran GIIAS 2024. Sebelumnya, Honda juga berkolaborasi dengan Dua Coffee di store Honda Dreams Cafe di Jakarta pada tahun 2021 hingga 2020. Khusus Honda Dreams Cafe Mobile, terdapat dua menu spesial bernama “E-Latte-Fi” dan “Eco-spresso”, yang berasal dari kata “electrify” dan “eco” yang melambangkan mobil listrik ramah lingkungan.

Wempi Januar Duhari, selaku pemilik Dua Coffee, mengatakan “kolaborasi inovatif ini menunjukkan komitmen kami tidak hanya dalam menawarkan kopi berkualitas, tetapi juga pada inovasi dan kelestarian lingkungan. “Kami ingin menunjukkan bahwa kami lebih dari sekadar merek kopi, namun juga pionir dalam menciptakan dampak positif terhadap lingkungan.”

happy Ingin Dekat dengan Gen-Z, Honda Ubah EV Prototype Jadi Mobil Elektrik Cafe Pertama
Happy
0 %
sad Ingin Dekat dengan Gen-Z, Honda Ubah EV Prototype Jadi Mobil Elektrik Cafe Pertama
Sad
0 %
excited Ingin Dekat dengan Gen-Z, Honda Ubah EV Prototype Jadi Mobil Elektrik Cafe Pertama
Excited
0 %
sleepy Ingin Dekat dengan Gen-Z, Honda Ubah EV Prototype Jadi Mobil Elektrik Cafe Pertama
Sleepy
0 %
angry Ingin Dekat dengan Gen-Z, Honda Ubah EV Prototype Jadi Mobil Elektrik Cafe Pertama
Angry
0 %
surprise Ingin Dekat dengan Gen-Z, Honda Ubah EV Prototype Jadi Mobil Elektrik Cafe Pertama
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D