Segini Angka Pemesanan Mobil Mazda di GIIAS 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Tangerang, gospelangolano.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 yang berlangsung selama 11 hari menghadirkan banyak Agen Pemilik Merek (APM) yang berhasil mencatatkan angka penjualan yang sangat baik.

Salah satunya, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai APM dan distributor mobil Mazda di Indonesia berhasil mengirimkan surat pemesanan (SPK) sebanyak 833 unit.

Ricky Tio selaku Chief Operating Officer PT EMI mengucapkan terima kasih atas animo seluruh pengunjung khususnya pelanggan Mazda.

“Meski pasar otomotif tanah air menghadapi kesulitan pada awal tahun ini, kehadiran GIIAS telah memberikan angin segar dan harapan. “Di Mazda, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan mobil yang tidak hanya efisien, tetapi juga direkayasa dengan luar biasa,” kata gospelangolano.com dalam keterangannya.

Khusus small SUV Mazda CX-5 mencatatkan penjualan tertinggi sebanyak 237 unit, disusul CX-3 sebanyak 223 unit. Sejauh ini pembeli sudah memesan 134 unit Mazda 3 Hatchback.

Menariknya, Mazda CX-60 yang kini tersedia dalam tiga model terjual 106 unit.

Melebihi ekspektasi, Mazda CX-60 yang awalnya direncanakan terjual 30 unit, berhasil terjual lebih dari 100 unit di GIIAS 2024.

Kesuksesan ini didorong oleh tingginya minat terhadap Mazda CX-60 Kuro dan Elite Edition (3.3L AWD), yang merupakan penjualan terbanyak Mazda CX-60.

Selain itu, SUV edisi terbaru ini, Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD), juga mendapat sambutan hangat dan terjual habis di pameran tersebut.

Keberhasilan tersebut menunjukkan bahwa Mazda CX-60 telah diterima dengan baik oleh konsumen kelas atas di Indonesia.

Terakhir, Mazda CX-30 mendapat backlog sebanyak 46 unit.

Selama ini mobil pesanan pembeli banyak yang dipesan dengan model mewah Soul Red Crystal Metallic.

Dari seluruh SPK yang diproduksi, tercatat lebih dari 35 persen memilih warna tersebut, disusul Machine Grey Metallic (23 persen).

Kedua warna ini disebut premium karena menggunakan metode Takumi Nuri, yaitu metode pengecatan yang memadukan keterampilan tangan manusia dengan teknologi sehingga menghasilkan warna yang dalam dan berkualitas tinggi.

Di GIIAS 2024, Mazda akan menghadirkan 11 kendaraan dari berbagai segmen, mulai dari SUV, sedan, hatchback hingga roadster. Lalu ada Diecast Wall yang menampilkan 1.440 model Diecast Mazda.  Mazda dukung penjualan, CX-60 jadi bintang baru. CX-60 mendongkrak penjualan Mazda secara maksimal. gospelangolano.com.co.id 12 September 2024

happy Segini Angka Pemesanan Mobil Mazda di GIIAS 2024
Happy
0 %
sad Segini Angka Pemesanan Mobil Mazda di GIIAS 2024
Sad
0 %
excited Segini Angka Pemesanan Mobil Mazda di GIIAS 2024
Excited
0 %
sleepy Segini Angka Pemesanan Mobil Mazda di GIIAS 2024
Sleepy
0 %
angry Segini Angka Pemesanan Mobil Mazda di GIIAS 2024
Angry
0 %
surprise Segini Angka Pemesanan Mobil Mazda di GIIAS 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D