Merawat Kulit Penting, Usia Berapa Boleh ke Klinik Kecantikan?

0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

Jakarta, gospelangolano.com – Di era modern ini, dunia kecantikan mulai berinovasi untuk menciptakan lebih banyak produk kecantikan kaya bahan aktif yang dapat merawat berbagai jenis kulit. Namun dalam urusan perawatan kulit khususnya perawatan wajah, menggunakan skin care saja tidak cukup. Perawatan wajah akan lebih optimal jika dilakukan di salon kecantikan dengan bantuan tenaga profesional.

Perawatan di salon kecantikan tidak hanya menggunakan produk kecantikan canggih yang mampu mengatasi permasalahan kulit saja, namun juga menggunakan peralatan medis yang canggih untuk membantu produk tersebut bekerja lebih maksimal. Scroll untuk mengetahui selengkapnya, yuk!

Misalnya saja eksfoliasi yang dikenal penting untuk menghilangkan sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulit, akan lebih bersih jika dilakukan menggunakan alat dan ahli kecantikan. Dibandingkan dengan eksfoliator rumahan, rutinitas pembersihan wajah ini mampu menghilangkan kotoran dari bagian terdalam kulit.

“Banyak produk perawatan kulit luar yang mengandung bahan aktif dan berkualitas tinggi, namun untuk mencapai hasil yang maksimal dan cepat diperlukan rasio yang tinggi. Itu tidak bisa didapat dari produk perawatan kulit luar,” kata ahli bedah kosmetik Dr. John C. Monica Novianty, pada pembukaan MyJourney Clinic, Mangga Besar, Jakarta baru-baru ini.

Sebaiknya Anda melakukan perawatan wajah sejak dini, karena efeknya akan terasa dalam jangka panjang. Perbedaan ini akan terlihat jelas seiring bertambahnya usia kulit wajah. Orang yang rajin merawat kulit wajahnya akan meminimalisir dampak penuaan dibandingkan dengan mereka yang tidak pernah merawat kulitnya.

Lantas pertanyaan yang sering muncul adalah kapan orang bisa melakukan perawatan di salon kecantikan?

Menurut Dr. Monica, seseorang bisa dirawat di salon kecantikan sejak usia 14 tahun. Saat itu, daya tahan kulit bahkan lebih kuat dibandingkan anak-anak. Selain itu, remaja juga mulai mengalami berbagai permasalahan kulit seperti warna kulit tidak merata, kusam, dan berjerawat.

Dia berkata: “Umur empat belas tahun bisa pergi ke salon kecantikan.

Di sisi lain, permasalahan kulit remaja juga berbeda dengan orang dewasa. Oleh karena itu, penting untuk berkonsultasi dengan ahli kecantikan. Perawatan klinis dapat mengungkap permasalahan yang dialami pasien sehingga dapat segera diambil tindakan yang tepat.

Jika remaja sering mengalami masalah jerawat, maka orang-orang di usia 20-an akan mulai bekerja keras untuk meremajakan kulitnya agar terhindar dari penuaan dini. Selain itu, di usia 30 ke atas, Anda akan sering mulai menghadapi masalah penuaan seperti kerutan dan kulit kering.

“Mulai usia 14 tahun ke atas, tidak ada batasan maksimal. Targetkan saja setiap kasusnya. Misalnya, pada usia 20 tahun ke bawah, masalahnya lebih banyak pada jerawat. Jika Anda berusia 20-30 tahun, kulit Anda akan lebih meremajakan. Kalau lebih tua pasti ada garis-garis dan kerutan,” jelasnya. Melihat dandanan Irish Bella, tak heran kecantikannya tiada duanya! Irish Bella mengaku punya jadwal syuting yang padat. Riasan yang sibuk dan tebal dipadukan dengan eksposur untuk cahaya dan polusi menyebabkan kulitnya terlihat lelah dan mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan.gospelangolano.com.co.id 16 September 2024

happy Merawat Kulit Penting, Usia Berapa Boleh ke Klinik Kecantikan?
Happy
0 %
sad Merawat Kulit Penting, Usia Berapa Boleh ke Klinik Kecantikan?
Sad
0 %
excited Merawat Kulit Penting, Usia Berapa Boleh ke Klinik Kecantikan?
Excited
0 %
sleepy Merawat Kulit Penting, Usia Berapa Boleh ke Klinik Kecantikan?
Sleepy
0 %
angry Merawat Kulit Penting, Usia Berapa Boleh ke Klinik Kecantikan?
Angry
0 %
surprise Merawat Kulit Penting, Usia Berapa Boleh ke Klinik Kecantikan?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D