Video Aksi Pemotor Jual Sayur Keliling Kawal Ambulans

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Semarang, gospelangolano.com – Ambulans menjadi kendaraan pilihan para pengemudi, oleh karena itu kendaraan ini menjadi alat transportasi bagi setiap pasien yang membutuhkan perawatan medis.

Saat melaju di jalan yang ramai, ambulans biasanya membutuhkan bantuan kendaraan lain seperti sepeda motor untuk membuka jalan agar bisa lewat tanpa macet.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan pengendara sepeda motor yang juga seorang penjual sayur keliling.

Dikutip laman Instagram Memomedsos gospelangolano.com pada Sabtu, 31 Agustus 2024, sepeda motor ini terlihat mengawal ambulans yang hendak menuju RSUD Kiadi, Semarang.

Meski kondisi jalan tidak terlalu ramai kendaraan, namun pengendara sepeda motor ini tetap membantu menyelamatkan ambulans agar bisa melaju dengan lancar.

Tampak penjual sepeda motor yang merupakan pedagang sayur keliling itu mengurangi kecepatan kendaraan lain hingga menyalip ambulans di sebelah kiri.

Video ini langsung menuai decak kagum para pengguna media sosial Instagram. Banyak pihak yang memuji aksi pengendara motor ini.

“Bukan sekedar penjual sayur,” tulis salah satu warganet.

“Gak usah takut, naik motor gampang banget,” kata salah satu warganet.

“Pantas mendapat pujian,” kata warganet.

“Ibu-ibu penghuni sabar. Adik Sabzi selamatkan ambulansnya,” tulis salah satu pengguna Instagram. Dalam kasus perjudian online, seorang marbot masjid di Darien Sawit membawa ambulans, warga Masjid Raya al-Kusif, Darien Sawit, awal YA (36) Jakarta Timur diduga membawa ambulans. Di Yayasan Masjid Kamis 22 Agustus 2024 gospelangolano.com.co .id 13 September 2024

happy Video Aksi Pemotor Jual Sayur Keliling Kawal Ambulans
Happy
0 %
sad Video Aksi Pemotor Jual Sayur Keliling Kawal Ambulans
Sad
0 %
excited Video Aksi Pemotor Jual Sayur Keliling Kawal Ambulans
Excited
0 %
sleepy Video Aksi Pemotor Jual Sayur Keliling Kawal Ambulans
Sleepy
0 %
angry Video Aksi Pemotor Jual Sayur Keliling Kawal Ambulans
Angry
0 %
surprise Video Aksi Pemotor Jual Sayur Keliling Kawal Ambulans
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D