Yakin Cerai dan Pisah Rumah, Anji: Perpisahan itu Cuma Status

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Bogor – Keluarga Wina Natalia dan Anji saat ini sedang krisis. Wina menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong di Bogor, Jawa Barat. Sidang perdana perceraian Anji dan Wina digelar pada Kamis, 6 Juni 2024.

Wina dan Ange yang mengenakan pakaian kompak berwarna hitam datang langsung ke persidangan yang akan membahas mediasi. Anji bersyukur mediasi berjalan lancar. Silakan gulir.

Dalam pertemuan usai persidangan, Anji mengatakan, “Hasil mediasi berjalan baik. Mediasi berjalan baik. Kami semua bisa berbincang dengan tenang, dan mediator menjelaskan semuanya dengan baik.” Ta.

Saat itu, Ange dan Wina sepakat tak membeberkan alasan keputusan mereka bercerai. Namun yang pasti Wina menegaskan, keputusan bercerai tidak diambil secara emosional.

“Keputusan ini kami ambil ketika kami sama-sama tenang, tidak emosional, menyelesaikan semua masalah kami, dan berpikir bahwa solusi terbaik adalah perceraian,” kata Wina.

Wina mengaku sudah beberapa tahun terakhir tinggal terpisah dari Anji setelah mereka memutuskan bercerai. Meski putus, Ange mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki hubungan baik dengan Wina.​

“Sudah berapa tahun kita berpisah?” kata Wina.

“Iya, tapi dekat kan? Maksudku, kita pindah ke rumah baru. Sebenarnya kita satu kompleks apartemen yang sama. Ya, kita di rumah lama,” tambah Ange.

Lebih lanjut, Ange mengungkapkan perceraian itu hanya sebatas status. Hubunganku dengan Wina selalu baik. Komunikasi akan tetap berjalan lancar. Anji tetap menghargai keluarganya. Diketahui, Anji dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Wina.

“Meskipun perceraian ini terjadi, perceraian itu sebenarnya hanya sekedar status. Saya akan terus mencari uang untuk keluarga ini dan terus berkomunikasi dan terus menjaga keluarga ini,” kata Ange.

“Iya, kami akan selalu menjadi keluarga,” tambah Wina.​

Makanya tidak ada yang dipisahkan, jawab Ange lagi. Andre Taurany Bicara Soal Perselingkuhannya, Netizen: Karkol Iya Kakak? Andre Taurany masih menjadi sorotan karena tengah bercerai dari Liane Waltier. Andre Taurany diam-diam mengajukan gugatan cerai kepada istrinya. gospelangolano.com.co.id 15 September 2024

happy Yakin Cerai dan Pisah Rumah, Anji: Perpisahan itu Cuma Status
Happy
0 %
sad Yakin Cerai dan Pisah Rumah, Anji: Perpisahan itu Cuma Status
Sad
0 %
excited Yakin Cerai dan Pisah Rumah, Anji: Perpisahan itu Cuma Status
Excited
0 %
sleepy Yakin Cerai dan Pisah Rumah, Anji: Perpisahan itu Cuma Status
Sleepy
0 %
angry Yakin Cerai dan Pisah Rumah, Anji: Perpisahan itu Cuma Status
Angry
0 %
surprise Yakin Cerai dan Pisah Rumah, Anji: Perpisahan itu Cuma Status
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D