13 Free VPN Proxy Video Akses Terlengkap, Bisa untuk Smartphone hingga PC

0 0
Read Time:2 Minute, 37 Second

Jakarta – Ada banyak proxy VPN gratis dengan fitur akses terlengkap yang diketahui. Tidak terbatas pada smartphone saja, namun bisa juga digunakan pada PC. VPN adalah singkatan dari Jaringan Pribadi Virtual. Bagi sebagian orang, aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi.

Saat Anda menggunakan VPN, ada banyak fitur yang ditawarkan VPN kepada Anda. Salah satu yang paling banyak diminta adalah pelarangan akses suatu website dari wilayah tertentu.

Berikut beberapa detailnya yang dihimpun dari berbagai sumber, Senin (25 Maret 2024):

Proxy VPN Gratis Akses Penuh ke Video 1. Master VPN Pertama ada Super VPN. Aplikasi ini menyediakan fitur akses dan privasi untuk membantu pengguna menjelajahi Internet, termasuk situs yang diblokir. Tidak jauh berbeda dan penggunaan aplikasi ini mirip dengan VPN lainnya. Pengguna dapat mengunduhnya secara gratis melalui Play Store.

2. NordVPNNordVPN berukuran sekitar 41MB. Aplikasi VPN ini diklaim memiliki ribuan server yang tersebar di 60 negara. Mudah dan cepat digunakan, NordVPN telah banyak digunakan. Di Play Store sendiri, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali.

3. SuperVPNSuperVPN merupakan aplikasi VPN yang cukup populer. Layanan ini menawarkan langkah “sekali klik” untuk mulai menggunakannya.

Kepopuleran SuperVPN juga didukung oleh ratingnya yang tinggi di Play Store. Tercatat sudah memiliki rating 4.8/5.0.

4. Turbo VPN Selanjutnya ada Turbo VPN. Berukuran kurang lebih 23 MB, aplikasi ini dapat digunakan untuk membuka situs yang diblokir dan mengamankan hotspot.

Saat ini jumlah download Play Store sudah mencapai lebih dari 100 juta. Ratingnya sendiri adalah 4,7/5,0 dengan lebih dari 8 juta ulasan.

5. ExpressVPNExpressVPN menawarkan koneksi pribadi ke server di 94 negara. Aplikasi berukuran 68MB ini dapat diunduh gratis di Play Store.

6. TygerVPNPTPlatform ini diklaim sebagai VPN super cepat. Layanan tersebut menyediakan berbagai server yang dapat diakses dengan mudah.

7. HotspotShield VPNHotspotShield merupakan salah satu aplikasi VPN yang banyak digunakan dan populer. Dengan lebih dari 100 juta unduhan di Play Store, aplikasi ini memiliki rating 4.6/5.0.

Dalam layanannya, HotspotShield VPN dikenal sebagai proxy VPN gratis yang andal. Sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula.

8. TouchVPN Anda memiliki TouchVPN. Aplikasi ini memiliki lebih dari 10 juta unduhan di Play Store dan ratusan ribu ulasan.

Layanan TouchVPN tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis. Ini adalah aplikasi proxy gratis yang membantu Anda membuka situs web dengan mudah.

9. Tunnel Bear Tunnel Bear bisa menjadi pilihan VPN bagi pemula. Itu karena mudah digunakan dan praktis tentunya.

Tunnel Bear tersedia untuk smartphone seperti Android dan juga versi PC. Untuk mengunduh, kunjungi situs resminya melalui browser Anda.

10. SpotfluxSpotflux menyediakan layanan untuk mengamankan koneksi Anda dan memungkinkan Anda mengakses situs dengan aman. Aplikasi VPN ini juga bisa diakses secara gratis.

11. SpeedifySpeedify menawarkan lusinan server yang tersebar di berbagai kota di seluruh dunia. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah kecepatannya.

Pengguna dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu. Anda dapat mengunjungi situs resminya untuk mendapatkan link download.

12. Windscribe Selanjutnya kita memiliki Windscribe. Layanan mereka mengklaim dapat memblokir iklan dan membuka situs yang diblokir.

13. HolaHola juga merupakan VPN yang bisa Anda gunakan di PC. Kemudahan penggunaan juga menjadi salah satu faktor pendukung popularitasnya.

Daftar proxy VPN yang aman dan sepenuhnya gratis dari versi ponsel cerdas hingga PC.

happy 13 Free VPN Proxy Video Akses Terlengkap, Bisa untuk Smartphone hingga PC
Happy
0 %
sad 13 Free VPN Proxy Video Akses Terlengkap, Bisa untuk Smartphone hingga PC
Sad
0 %
excited 13 Free VPN Proxy Video Akses Terlengkap, Bisa untuk Smartphone hingga PC
Excited
0 %
sleepy 13 Free VPN Proxy Video Akses Terlengkap, Bisa untuk Smartphone hingga PC
Sleepy
0 %
angry 13 Free VPN Proxy Video Akses Terlengkap, Bisa untuk Smartphone hingga PC
Angry
0 %
surprise 13 Free VPN Proxy Video Akses Terlengkap, Bisa untuk Smartphone hingga PC
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D