5 Mobil Termahal di Dunia, Nomor 4 Milik Cristiano Ronaldo

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

gospelangolano.com Otomotif – Memiliki mobil mewah dan mahal merupakan dambaan setiap orang. Namun bintang sepak bola Al Nassr, Cristiano Ronaldo, termasuk dalam jajaran mobil mewah.

Biasanya mobil mewah tidak diproduksi dalam jumlah besar dan terbatas. Hal inilah yang menarik para miliarder untuk membeli mobil mewah. Berikut beberapa mobil termahal di dunia versi gospelangolano.com Otomotif of Wonders List:

1. Sapu Rolls-Royce

Rolls-Royce Sweptail merupakan mobil termahal di dunia, selain itu kendaraan ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Mobil tersebut banyak digunakan oleh para pejabat dan selebriti dunia. Harga mobil Rolls Royce Sweptail ditaksir mencapai 13 juta dollar atau setara Rp 203 miliar.

2.Mercedes Benz Maybach Exelero

Mercedes-Maybach Exelero kini menjadi mobil termahal kedua di dunia. Kendaraan pabrikan asal Jerman ini memiliki kecepatan yang luar biasa, bahkan kecepatan maksimalnya mencapai 351 km/jam. Harga mobil tersebut diperkirakan mencapai 8 juta USD atau setara Rp 125 miliar.

3.Koenigsegg CCXR Trevita

Mobil Koenigsegg CCXR Trevita memiliki berlian yang sangat mahal di dalamnya. Ini tentang mempercantik desain mobil. Selain itu, hanya tiga mobil Koenigsegg CCXR Trevita yang diproduksi. Jarak tempuh mobil ini mencapai 4,8 juta USD atau setara Rp 75 miliar.

4.Lamborghini Veneno

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu bintang sepak bola ternama, selain menjadi salah satu pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia, tak heran jika kapten timnas Portugal ini memiliki koleksi mobil yang luar biasa, seperti Lamborghini Veneno.

Koleksi mobil lain milik Cristiano Ronaldo adalah Bugatti La Voiture dan Cento Dieci yang dibanderol sekitar 8,5 juta poundsterling atau setara Rp 53 miliar. Mobil sepertinya cukup untuk pemasukan.

5. W Motor Lykan Hypersport

W Motors Lykan Hypersport digunakan dalam film Fast and Furious 7. Mobil tersebut memiliki pintu gunting. Selain itu dari segi performa, mobil ini memiliki kecepatan 0-100 km per jam dalam waktu 2,8 detik dan dibanderol dengan harga 3,4 juta USD atau setara Rp 53 miliar. Mercedes-Benz Axor dan Arocs: Truk tangguh untuk industri pertambangan Indonesia DCVI menampilkan unit Mercedes-Benz Axor dan Arocs dalam berbagai aplikasi pertambangan, termasuk lemari kargo dan penyemprot air. gospelangolano.com.co.id 12 September 2024

happy 5 Mobil Termahal di Dunia, Nomor 4 Milik Cristiano Ronaldo
Happy
0 %
sad 5 Mobil Termahal di Dunia, Nomor 4 Milik Cristiano Ronaldo
Sad
0 %
excited 5 Mobil Termahal di Dunia, Nomor 4 Milik Cristiano Ronaldo
Excited
0 %
sleepy 5 Mobil Termahal di Dunia, Nomor 4 Milik Cristiano Ronaldo
Sleepy
0 %
angry 5 Mobil Termahal di Dunia, Nomor 4 Milik Cristiano Ronaldo
Angry
0 %
surprise 5 Mobil Termahal di Dunia, Nomor 4 Milik Cristiano Ronaldo
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D