Meriah! Nonton Bareng Final Piala Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic

0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

JAKARTA – Vision+ bermitra dengan penyedia layanan internet dan TV digital terkemuka di Indonesia, MyRepublic, menjadi tuan rumah tayangan grup final Piala Eropa 2024 antara Spanyol dan Inggris. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2024 mulai pukul 22:00 WIB dengan kick off pada hari Senin tanggal 15 Juli 2024 pukul 02:00 WIB di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Spanyol 2-1 melawan Inggris.

Tur grup ini sukses dilaksanakan dengan meriah. Para tamu menikmati beragam aktivitas seru seperti permainan berhadiah merchandise eksklusif, penampilan band lokal, dan DJ yang menghibur sepanjang malam. Acara ini menarik lebih dari 500 peserta yang terdiri dari penggemar sepak bola, pelanggan MyRepublic, dan tamu La Piazza.

“Vision+ sebagai platform over-the-top (OTT) terkemuka berkomitmen untuk menyediakan konten premium terlengkap dan pengalaman menonton terbaik kepada pelanggan, terutama saat menonton langsung final Piala Eropa 2024,” ujar Ricca Aurelia, Head of BD dan Kemitraan.

“Kemitraan kami dengan MyRepublic dalam acara ini, di mana kami akan menonton bersama Final Piala Eropa 2024, merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan pengalaman tak terlupakan kepada pelanggan dan penggemar sepak bola.” lanjutnya.

Menurut Iman Syahrizal, Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic: “Kami sangat bersemangat untuk mengadakan acara grup ini. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk mempererat hubungan dengan pelanggan setia MyRepublic dan memberikan mereka pengalaman yang tak terlupakan. Melalui acara ini, kami berharap dapat menciptakan keterlibatan yang lebih kuat dan meningkatkan kesadaran akan layanan kami.”

Hal ini juga merupakan wujud komitmen Vision+ untuk terus menghadirkan beragam hiburan agar dapat dinikmati pasar yang lebih luas dan menjadi No. 1 di dunia. 1 over the top (OTT) di Indonesia dan luar negeri.

Di sisi lain, MyRepublic sebagai penyedia layanan internet dan TV digital terkemuka di Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya. Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan MyRepublic dengan pelanggannya, serta meningkatkan kesadaran dan antusiasme pengunjung terhadap MyRepublic dan layanannya. *

Tentang Vision+Vision+ merupakan layanan video streaming over-the-top (OTT) milik MNC Group. Vision+ menawarkan beragam genre mulai dari film lokal dan internasional, serial, saluran TV, siaran langsung olahraga, dan hiburan lainnya yang dapat diakses melalui berbagai perangkat seluler. Vision+ juga memproduksi serial original dalam berbagai genre yang dibintangi oleh artis papan atas. Unduh aplikasi Vision+ sekarang di Google Play atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Tentang MyRepublic Indonesia MyRepublic Indonesia, sebagai bagian dari Sinarmas, merupakan penyedia layanan internet fiber optic dan TV berbayar yang memberikan solusi kebutuhan internet dan hiburan masyarakat Indonesia. MyRepublic pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan kini sedang gencar memperluas bisnisnya ke 45 kota dan 61 kabupaten di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi myrepublic.co.id

happy Meriah! Nonton Bareng Final Piala Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic
Happy
0 %
sad Meriah! Nonton Bareng Final Piala Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic
Sad
0 %
excited Meriah! Nonton Bareng Final Piala Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic
Excited
0 %
sleepy Meriah! Nonton Bareng Final Piala Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic
Sleepy
0 %
angry Meriah! Nonton Bareng Final Piala Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic
Angry
0 %
surprise Meriah! Nonton Bareng Final Piala Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D