Jin BTS Pulang Wamil, Euforia Army Beri Aksi Unik Penuh Cinta Seantero Korea

0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – Kembalinya Jin BTS dari wajib militer mendapat sambutan hangat dari banyak penggemar yang disebut-sebut sebagai Army. Selain mengungkapkan keseruannya di media sosial, banyak penggemar yang memberikan sambutan hangat dengan memasang poster selamat datang di berbagai wilayah Korea Selatan.

Di media sosial

Ada pula akun penggemar yang mengunggah video Jin BTS menyambut mereka di Konkuk University Station. “Klam Jin menyelesaikan wajib militernya dengan dukungan Choeaedol. Periode 29 Mei-12 Juni (15 hari). Lokasinya di Stasiun Universitas Konkuk,” cuit akun penggemar @Seokjinism pada Rabu (12/6/2024).

Akun @star_jin juga membagikan video X dua penggemar Jin asal Jepang yang berpose sambil tersenyum dan foto di halte bus di Korea. Rupanya, ada foto besar Jin di halte bus, dengan tulisan “BTS Girls. Selamat datang”.

Dalam video tersebut, sang penggemar mengaku senang dengan kabar Jin telah menyelesaikan wajib militer. “Aku senang karena sudah menunggu lama. Aku harap Jin bisa datang ke Jepang,” ujar sang penggemar.

Selain itu, ada juga penggemar yang berparade dengan mobil berhiaskan corak ungu dan membawa poster Jin BTS. Pengguna X @jmaz** mengunggah video parade kendaraan militer di jalan raya: “Lihat, ada upacara militer untuk menyambut seorang wanita yang telah menyelesaikan wajib militernya.”

FYI, kembalinya Jin BTS dari wajib militer bertepatan dengan FESTA 2024, peringatan 11 tahun debut BTS. Untuk tujuan ini, Jin akan mengadakan acara live khusus di mana dia akan memeluk 1000 penggemarnya yang beruntung.

Seperti dilansir Pinkvilla, penggemar yang dapat berpartisipasi dalam Acara Pelukan Jin BTS secara offline harus berlangganan Weverse (platform resmi Hybe untuk interaksi penggemar-artis). Setelahnya, akan diadakan pengundian untuk menentukan siapa di antara 1.000 orang yang akan mengikuti acara pelukan dengan member tertua BTS tersebut.

Periode undian berlangsung dari 2 Juni 2024 hingga 6 Juni 2024 tengah malam KST. Pemenang acara ini diumumkan pada 8 Juni 2024 pukul 10.00. Aksi tatap muka Jin di FESTA 2024 sendiri akan berlangsung pada 13 Juni, sehari setelah Jin keluar wajib militer, di Kompleks Olahraga Jamsil Seoul. Acara ini terdiri dari dua sesi, yang pertama adalah acara pelukan yang merebut 1.000 penggemar. Sementara itu, sesi lainnya bertajuk Pesan untuk Wanita yang akan dibawakan anggota BTS kepada penonton. Pemenang sesi pertama juga dapat mengikuti sesi kedua.

 

happy Jin BTS Pulang Wamil, Euforia Army Beri Aksi Unik Penuh Cinta Seantero Korea
Happy
0 %
sad Jin BTS Pulang Wamil, Euforia Army Beri Aksi Unik Penuh Cinta Seantero Korea
Sad
0 %
excited Jin BTS Pulang Wamil, Euforia Army Beri Aksi Unik Penuh Cinta Seantero Korea
Excited
0 %
sleepy Jin BTS Pulang Wamil, Euforia Army Beri Aksi Unik Penuh Cinta Seantero Korea
Sleepy
0 %
angry Jin BTS Pulang Wamil, Euforia Army Beri Aksi Unik Penuh Cinta Seantero Korea
Angry
0 %
surprise Jin BTS Pulang Wamil, Euforia Army Beri Aksi Unik Penuh Cinta Seantero Korea
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D