Rilis Lagu Pro Palestina, Macklemore Dipuji Warganet, DJ Khaled Kena Sindir

0 0
Read Time:48 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – Rapper Amerika Macklemore mendapat pujian luas usai merilis lagu bertajuk “Hind’s Hall”. McLemore dinilai berani mengkritik dukungan Presiden AS Joe Biden terhadap Israel lewat lagu-lagunya sekaligus membela pihak-pihak yang menentang Palestina.

Diposting oleh laman Middle East Eye, lagu “Hind’s Hall” pertama kali diposting di Instagram oleh Macklemore pada Rabu (8/5/2024), menampilkan video live protes damai di sekolah yang terpaksa dibubarkan. POLISI. Video tersebut juga memperlihatkan kehancuran di Gaza akibat serangan Israel.

Judul lagu “Hind’s Hall” mengacu pada Hamilton Hall di Universitas Columbia, yang diubah namanya menjadi Hind Rajab oleh aktivis pro-Palestina. Hind Rajab adalah seorang anak laki-laki Palestina berusia 6 tahun yang menyerang Israel pada Januari 2024.

Dengan makna kemanusiaan yang begitu mendalam, tak heran jika lagu “Hind’s Hall” mendapat dukungan dari netizen. Selain itu, Macklemore, yang bernama asli Benjamin Hammond Hagerty, menyumbangkan hasil lagu-lagunya di platform streaming tersebut ke UNRWA, atau Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina.

happy Rilis Lagu Pro Palestina, Macklemore Dipuji Warganet, DJ Khaled Kena Sindir
Happy
0 %
sad Rilis Lagu Pro Palestina, Macklemore Dipuji Warganet, DJ Khaled Kena Sindir
Sad
0 %
excited Rilis Lagu Pro Palestina, Macklemore Dipuji Warganet, DJ Khaled Kena Sindir
Excited
0 %
sleepy Rilis Lagu Pro Palestina, Macklemore Dipuji Warganet, DJ Khaled Kena Sindir
Sleepy
0 %
angry Rilis Lagu Pro Palestina, Macklemore Dipuji Warganet, DJ Khaled Kena Sindir
Angry
0 %
surprise Rilis Lagu Pro Palestina, Macklemore Dipuji Warganet, DJ Khaled Kena Sindir
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D