Top 3 Tekno: Fitur Baru Instagram hingga Larangan YouTube Pakai Ad Blocker Bikin Penasaran

0 0
Read Time:3 Minute, 19 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Meta bertujuan untuk memperkenalkan fitur-fitur baru Instagram yang sedang diuji coba kepada pengguna yang menginginkannya melalui fitur “Akses Awal Fitur”.

Sebelumnya, fitur-fitur baru Instagram yang diuji hanya tersedia untuk sejumlah kecil pengguna yang merupakan penguji beta.

Namun, dengan akses awal ke fitur-fiturnya, pengguna dapat mencoba fitur-fitur baru Instagram yang sedang diuji tanpa menunggu fitur-fitur tersebut tersedia untuk semua pengguna.

Pada Kamis, 30 Mei 2024, pembaca Tekno gospelangolano.com disuguhkan informasi mengenai tersedianya fitur opsional early access.

Informasi penting lainnya adalah tips tentang cara menjaga kesehatan mata saat bermain game di iPhone. Pembaca mungkin tertarik dengan fitur iPhone yang memungkinkan pembaca menjadi lebih sehat saat menggunakan perangkat.

Belakangan, ada laporan bahwa YouTube mulai melarang penggunaan pemblokir iklan, yang juga dikenal sebagai pemblokir iklan, untuk mencegah pengguna melihat iklan saat mereka masuk ke aplikasi mereka.

Penggunaan pemblokir iklan telah lama menjadi musuh YouTube. Selain itu, jika pengguna tidak ingin melihat iklan saat memutar video, YouTube memiliki paket berbayar.

Ingin tahu lebih banyak tentang tiga artikel yang paling banyak dibaca di Tekno gospelangolano.com? Jadi lihatlah artikel ini.

Instagram berencana menawarkan akses uji coba ke lebih banyak fitur. Jika sebelumnya pengujian hanya diberikan kepada sejumlah kecil penguji (beta tester), maka aplikasi Meta dikatakan memperluasnya.

Menurut laporan, Instagram kini berencana membagikan akses uji coba ke fitur eksperimental bagi pengguna yang berminat. Dengan demikian, pengguna dapat menguji fitur-fitur yang dikembangkan platform.

Pada Kamis (30/5/2024), mengutip laporan Gadgets360, informasi tersebut terungkap dari laporan salah satu akun Threads. Akun tersebut membagikan tangkapan layar menu Pengaturan di aplikasi Instagram, yang menunjukkan opsi bagi pengguna untuk mengakses fitur yang sedang diuji.

Untuk mengakses fitur ini, pengguna cukup membuka Pengaturan dan Tindakan. Kemudian klik opsi “Akses awal ke fitur”.

Dengan opsi baru ini, Instagram akhirnya memberikan pengguna akses awal ke fitur eksperimentalnya. Hadirnya opsi ini konon membantu perusahaan mengadaptasi fitur-fitur baru Instagram sesuai selera mayoritas pengguna.

Baca lebih lanjut di sini.

 

Seperti diketahui, iPhone memiliki banyak fitur berguna untuk membantu penggunanya dalam kehidupan sehari-hari. Namun banyak orang yang belum mengetahui bahwa iPhone memiliki fitur-fitur yang dapat membantu kesehatan penggunanya.

Fitur tersebut adalah Screen Distance, dikutip CNET Jumat (31/5/2024), fitur yang akan mengingatkan pengguna ketika layar iPhone terlalu dekat dengan wajah. Fitur ini tersedia di iOS 17.

Ketika mendeteksi wajah yang terlalu dekat, sistem akan menampilkan peringatan untuk menjauhkan layar iPhone dari wajah. Menurut Apple, fitur ini akan mengurangi risiko rabun jauh (rabun jauh).

Menurut organisasi kesehatan Cedars-Sinai, menempatkan layar dekat dengan wajah tidak secara langsung membahayakan mata, namun dapat mengiritasi mata penggunanya.

Bagi yang ingin mengaktifkan fitur jarak layar, silahkan baca postingan ini sampai selesai.

Cara mengaktifkan Jarak Layar Di iPhone Anda, buka aplikasi Pengaturan, temukan Durasi Layar, dan buka menu Jarak Layar.

Saat menu Jarak Layar terbuka maka akan muncul penjelasan fitur ini, setelah klik Lanjut maka fitur Jarak Layar diaktifkan.

Pelajari lebih lanjut tentang fitur ini di sini.

 

Google baru-baru ini meningkatkan sistem keamanan YouTube. Langkah ini diambil karena banyak pengguna tidak jujur ​​yang memodifikasi YouTube agar tidak menampilkan iklan.

Harap perhatikan bahwa YouTube menganggap penggunaan pemblokir iklan tidak hanya melanggar persyaratan layanannya, tetapi juga mencegah pembuat konten menerima bayaran atas upaya mereka.

Google telah mencoba memblokir YouTube menggunakan pemblokir iklan selama beberapa bulan.

Pada Januari 2024, mereka memperlambat akses pengguna AdBlock terhadap pemutaran video, sehingga mau tidak mau mereka harus menghapus fitur untuk memutar video YouTube.

Namun cara tersebut tidak memberikan efek jera. Jadi YouTube sedang menguji metode baru, yaitu mempercepat video yang langsung diputar hingga selesai jika pengguna terdeteksi menggunakan pemblokir iklan.

Cara ini akan terus dilakukan hingga pengguna menonaktifkan fitur pemblokiran iklan. Jika sistem mendeteksi bahwa AdBlock telah dihapus, video dapat diputar sepenuhnya tanpa masalah.

Mengutip laporan Phone Arena, Kamis (30/5/2024), seorang pengguna Reddit dengan nama akun SDHD4K pun memperlihatkan cara kerja sistem ini.

Dalam unggahannya, ia mengungkapkan bahwa YouTube akan langsung melewatkan video tersebut hingga selesai jika mendeteksi pengguna menggunakan pemblokir iklan.

Baca lebih lanjut di sini.

 

 

happy Top 3 Tekno: Fitur Baru Instagram hingga Larangan YouTube Pakai Ad Blocker Bikin Penasaran
Happy
0 %
sad Top 3 Tekno: Fitur Baru Instagram hingga Larangan YouTube Pakai Ad Blocker Bikin Penasaran
Sad
0 %
excited Top 3 Tekno: Fitur Baru Instagram hingga Larangan YouTube Pakai Ad Blocker Bikin Penasaran
Excited
0 %
sleepy Top 3 Tekno: Fitur Baru Instagram hingga Larangan YouTube Pakai Ad Blocker Bikin Penasaran
Sleepy
0 %
angry Top 3 Tekno: Fitur Baru Instagram hingga Larangan YouTube Pakai Ad Blocker Bikin Penasaran
Angry
0 %
surprise Top 3 Tekno: Fitur Baru Instagram hingga Larangan YouTube Pakai Ad Blocker Bikin Penasaran
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D