Pengin Ubah Stigma, Rachel Vennya: Janda Bisa Berdiri di Kaki Sendiri saat Dikecewain Berkali-kali

0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

Jakarta, gospelangolano.com  – Selebgram Rachel Vennya adalah sosok wanita tangguh yang mampu membesarkan kedua anaknya sendiri setelah bercerai dengan mantan suaminya Niko al Hakim. Rachel Vennya beberapa kali terlibat hubungan asmara namun gagal, termasuk terakhir kali dengan Salim Nauderer.

Sebagai seorang single mother, Rachel Vennya mengalami banyak cobaan yang ia hadapi seorang diri. Oleh karena itu, ia mempunyai tantangan untuk mengubah stigma tentang seorang janda yang sering dianggap remeh di masyarakat. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

“Saya benar-benar berusaha mengubah stigma tentang seorang janda. Menurut saya, ketika orang melihat seorang janda, mereka mendapat kesan bahwa mereka adalah pelacur yang menggoda laki-laki, itu adalah janda yang merayu laki-laki seperti itu. Apakah Anda mengerti itu? Dulu kalau janda pasti bilang ‘dia janda’,” kata Rachel Vennya merujuk pada videonya, Minggu, 1 September 2024.

Padahal, menurut Rachel Vennya, janda adalah wanita kuat yang menghadapi banyak kesulitan hidup sendiri. Bahkan sebelum menjadi janda atau menceraikan suaminya, seorang perempuan harus melepaskan harapan lama keluarganya.

Menurut Rachel Vennya, masa-masa itu tidaklah mudah. Karena ketika menikah beban hidup menjadi lebih ringan ketika menghadapi pasangan, namun setelah berpisah seorang janda harus kembali menjadi pribadi baru yang menjalani hidupnya sendiri. Belum lagi jika seorang janda seperti Rachel Vennya harus membawa anak-anaknya untuk tinggal bersamanya.

“Tahukah anda ketika kita ingin melepaskan harapan yang kita miliki sejak awal, ketika kita menikah kita mempunyai harapan itu, lalu kita putuskan harapan itu dan menjadi pribadi yang baru lagi, karena ketika kita menjadi janda, itu menjadi berasa jadi orang baru,” kata Rachel Vennya.

“Seperti kemarin kita merasa terselamatkan, lalu rasanya semua beban ada di saya, hanya berdua, lalu tiba-tiba saya sendirian lagi. Ini, saya bawa anak lagi,” imbuhnya.

Ketimbang memandang seorang janda, Rachel Vennya berharap banyak masyarakat di sini yang mengapresiasi kerja keras seorang janda. Apalagi mereka yang tidak bisa mengandalkan mantan suaminya bekerja untuk berdiri sendiri.

“Menurutku janda itu kuat banget lho, melewati semua hal itu. Janda itu rata-rata, mungkin nggak semuanya, tapi hampir semuanya bisa bekerja. Janda tahu kalau mereka bisa berdiri sendiri. Ketika aku” Saya telah kecewa berkali-kali. “Boleh berdiri sendiri,” jelas Rachel Vennya, putri Sarita Abdul Mukti, yang diduga pacar baru Salim Nauderer setelah tersebar foto yang memperlihatkan dirinya dan Salim Nauderer di pantai gospelangolano.com.co.id 2 September 2024

happy Pengin Ubah Stigma, Rachel Vennya: Janda Bisa Berdiri di Kaki Sendiri saat Dikecewain Berkali-kali
Happy
0 %
sad Pengin Ubah Stigma, Rachel Vennya: Janda Bisa Berdiri di Kaki Sendiri saat Dikecewain Berkali-kali
Sad
0 %
excited Pengin Ubah Stigma, Rachel Vennya: Janda Bisa Berdiri di Kaki Sendiri saat Dikecewain Berkali-kali
Excited
0 %
sleepy Pengin Ubah Stigma, Rachel Vennya: Janda Bisa Berdiri di Kaki Sendiri saat Dikecewain Berkali-kali
Sleepy
0 %
angry Pengin Ubah Stigma, Rachel Vennya: Janda Bisa Berdiri di Kaki Sendiri saat Dikecewain Berkali-kali
Angry
0 %
surprise Pengin Ubah Stigma, Rachel Vennya: Janda Bisa Berdiri di Kaki Sendiri saat Dikecewain Berkali-kali
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D