Nuri Sahin Murka Dortmund Dibantai Klub Thailand di Laga Persahabatan

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

BUENG YITHO – Borussia Dortmund kalah 0-4 dari tim Thailand BG Pathum United dalam laga persahabatan di Leo Stadium Thailand, Minggu (21/7/2024). Kekalahan itu membuat marah pelatih Borussia Dortmund Nuri Sahin.

Dortmund yang tampil dengan kekuatan penuh tak mampu menahan serangan BG Pathum United. Finalis Liga Champions itu mencetak empat gol tak terbalas, masing-masing satu gol melalui Melvin Lorenzen (14′), Terasil Danga (44′), dan Jaroensak Vonghorn (65′, 88′). Kekalahan tersebut merupakan hasil singkat kedua bagi Di Borussen setelah bermain imbang 1-1 dalam laga persahabatan melawan Erzgebirge Au.

Usai menempuh perjalanan selama 11 jam dari Jerman menuju Thailand, Nuri Sahin mengaku kelelahan sangat berpengaruh terhadap performa timnya. Meski demikian, pelatih berusia 35 tahun itu menegaskan kelelahan tidak boleh dijadikan alasan dalam laga kali ini.

Saya tahu para pemain kelelahan dan banyak berlatih, tapi itu tidak boleh dijadikan alasan,” kata Sahin, Senin (22/7/2024). memang, kita harus melakukannya. “Hanya karena anak-anak lelah bukan berarti saya tidak bisa melupakannya,” lanjutnya.

Sahin pun mengungkapkan timnya tidak memiliki kekuatan untuk bertarung di laga ini. Mantan gelandang itu menegaskan akan menilai performa timnya pada laga persahabatan mendatang. “Membuat kesalahan serius tidak ada hubungannya dengan beban kaki. Itu harus disampaikan,” ujarnya.

Kekalahan ini menjadi kekhawatiran utama Borussia Dortmund jelang musim depan. Evaluasi dan perbaikan segera menjadi prioritas tim agar bisa tampil baik di pertandingan berikutnya.

happy Nuri Sahin Murka Dortmund Dibantai Klub Thailand di Laga Persahabatan
Happy
0 %
sad Nuri Sahin Murka Dortmund Dibantai Klub Thailand di Laga Persahabatan
Sad
0 %
excited Nuri Sahin Murka Dortmund Dibantai Klub Thailand di Laga Persahabatan
Excited
0 %
sleepy Nuri Sahin Murka Dortmund Dibantai Klub Thailand di Laga Persahabatan
Sleepy
0 %
angry Nuri Sahin Murka Dortmund Dibantai Klub Thailand di Laga Persahabatan
Angry
0 %
surprise Nuri Sahin Murka Dortmund Dibantai Klub Thailand di Laga Persahabatan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D