Baru Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Punya Perbedaan Pikiran Soal Acara Pernikahan

0 0
Read Time:2 Minute, 6 Second

gospelangolano.com Showbiz – Kabar gembira datang dari pasangan suami istri Azriel Hermanseh dan Sarah Menzel yang baru-baru ini menyatakan siap menjalin hubungan yang lebih serius. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-24, Azriel Hermansyah justru memberikan kejutan kepada sang kekasih dengan cincin lamaran.

Azriel Hermansyah berlutut di depan Sara Menzel disaksikan anggota keluarganya. Lamaran kedua Anang Hermansyah pun langsung diterima sang kekasih. Scroll untuk mengetahui informasi lengkapnya, yuk!

Meski sejak awal mengaku tak ingin terburu-buru menikah, Azriel Hermansyah dan Sara Menzel rupanya sudah mulai memikirkan masa depan dan nasib hubungan mereka. Melalui video singkat di Instagram, Azriel Hermanseh dan Sarah Menzel membuat konten yang mengutarakan pendapat mereka tentang pernikahan.

“Konten Otak Cewek vs Cowok,” demikian bunyi judul konten yang dikutip Jumat, 28 Juni 2024.

Video tersebut dibuat saat Azriel Hermanseh dan Sarah Menzel tiba di acara lamaran Tariq Hollinter dan Aaliyah Maseed. Keduanya mengenakan busana bernuansa biru senada.

Saat Sarah Menzel dan Azriel Hermancia masuk ke lapangan lamaran, mereka berbeda pendapat. Sebagai seorang perempuan, Sarah mengapresiasi keindahan dekorasi upacara, mulai dari melihat hiasan bunga hingga terinspirasi memakai warna-warni bunga.

Di sisi lain, Azriel Hermansyah sebagai seorang pria sangat membayangkan betapa besar uang yang harus ia keluarkan sebagai modal untuk membuat acara seperti itu saat melamar kekasihnya.

“Berapa harga dekorasinya? Cukup 10 juta? Berapa lama pembuatannya?” kata Azriel Hermansyah.

Lanjut ke bagian kado, ternyata Alia Maseed mendapat sebuah barang mewah dari Tariq Hollinter saat dilamar. Ada tas merek lokal dan asing yang berharga, kupon klinik kecantikan bahkan produk perawatan tubuh. Sarah Menzel tampak senang melihat hal-hal tersebut, seolah dia membayangkan akan menemukan hal yang sama.

Sementara itu, Azriel Hermansyah justru memikirkan kembali harga yang harus dibayarnya untuk hadiah tersebut.

“Berapa harga satu kotak? Berapa total harganya?” katanya.

Tentu saja, sebuah lamaran tidak akan lengkap tanpa adanya pesta tamu. Sarah Menzel pun terlihat sangat bahagia saat melihat hidangan favoritnya di sana.

Sementara itu, Azriel Hermansyah kembali memikirkan biaya yang harus dikeluarkannya untuk katering pada acara lamarannya mendatang.

“Kori berapa kalorinya? Berapa total kateringnya?” Tulis keterangan pada video tersebut.

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen yang sependapat dengan Azriel Hermansyah. Sebagai kaum laki-laki, tidak dapat dipungkiri bahwa mereka pasti sudah memikirkan matang-matang peristiwa khusus ini.

“Tunggu dulu Kak Jill, pasti bisa,” komentar netizen.

“Moss deg-degan dapat uang untuk melamar dan menikah gan,” sahut yang lain. Terpopuler: Penjelasan Departemen Kesehatan tentang Mpox, Mama Deed Berkata Tentang Ketakutan Masyarakat Tentang Pernikahan Roundup Minggu 8 September 2024 dari Lifestyle Channel. Salah satunya terkait klarifikasi Kemenkes soal MPX. gospelangolano.com.co.id 9 September 2024

happy Baru Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Punya Perbedaan Pikiran Soal Acara Pernikahan
Happy
0 %
sad Baru Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Punya Perbedaan Pikiran Soal Acara Pernikahan
Sad
0 %
excited Baru Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Punya Perbedaan Pikiran Soal Acara Pernikahan
Excited
0 %
sleepy Baru Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Punya Perbedaan Pikiran Soal Acara Pernikahan
Sleepy
0 %
angry Baru Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Punya Perbedaan Pikiran Soal Acara Pernikahan
Angry
0 %
surprise Baru Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Punya Perbedaan Pikiran Soal Acara Pernikahan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D