Membedah Maskawin Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Rp 26.072.024, Ada Makna Rahasia

0 0
Read Time:2 Minute, 14 Second

gospelangolano.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini resmi menjadi suami istri usai upacara pernikahan mereka pada Jumat pagi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Momen sakral Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Tariq Halilintar menikah dengan Aaliyah Massaid dengan mahar Rp 26.072.024. Jumlah tersebut dipilih untuk melambangkan tanggal pernikahan mereka, yaitu 26 Juli 2024. “Ananda Muhammad Thariq Attamimi bin Halilintar, saya nikahi dan nikahi anak saudara perempuan saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Adji Massaid, dengan mahar Rp 26.072.024″, ” kata Tjandra Mudji Massaid, pengawal pernikahan, saat prosesi akad pernikahan.

Tariq dengan tegas menjawab: “Saya menerima nikah dan nikah Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Adji Massaid dan maharnya secara tunai,” yang disusul dengan keterangan sah para saksi.

Uang mahar senilai Rp 26 juta lebih itu terpampang dalam bingkai cantik bertulis inisial calon pengantin ‘AT’ (Aaliyah dan Tariq). Adegan ini menjadi highlight usai upacara pernikahan.

Usai akad nikah, Tariq dan Aaliyah menandatangani akta nikah sebagai tanda resmi pernikahan mereka. Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan nasehat pernikahan dari Habib Husein Jafar yang memberikan nasehat dalam kehidupan berumah tangga. Arti di balik mahar

Bertentangan dengan ekspektasi banyak orang, mahar yang diberikan Tariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid bukanlah keinginan khusus sang istri.

Bahkan, Tariq-lah yang berinisiatif menghubungi nomor tersebut. Dalam jumpa pers, Tariq menjelaskan, Aaliyah tidak memiliki persyaratan khusus terkait mahar.

“Aal tidak bertanya apa-apa, jadi saya bingung,” kata Tariq.

Akhirnya ia memutuskan untuk menyatakan jumlah Rp 26.072.024 yang sangat penting bagi keduanya.

Angka ini tidak hanya mewakili tanggal pernikahannya, tetapi juga memiliki kemiripan dengan mahar yang pernah diberikan ibunya kepada ayahnya.

Saat Tariq Halilintar dan Aaliyah memberikan mahar kepada Massaid, Tariq berharap bisa memberikan kenangan indah dan penuh makna kepada Aaliyah.

 Tariq Halilintar mengungkapkan pengalaman melangsungkan upacara pernikahan di hadapan Mudji Massaid, wali pernikahan Aaliyah Massaid. Diakui Tariq, momen ini menjadi yang paling menegangkan mengingat nama Aaliyah cukup panjang.

Tariq Halilintar harus mengingat nama lengkap dan asal usul Aaliyah, yaitu Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid. Meski begitu, ia bersyukur bisa menghabiskan momen pernikahan dengan tenang dan lantang.

Jujur saja aku grogi karena namamu panjang sekali, aku Tariq Halilintar usai acara pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (26 Juli 2024).

“Tapi alhamdulillah (berjalan lancar). Aku tidak mengambil satu nafas pun, sayangku, jadi aku langsung berbicara. Makanya terjadi begitu cepat,” lanjut Tariq Halilintar.

Tariq mengaku sudah berlatih memberikan formulir persetujuan sehari sebelum sidang. Ia memperkirakan momen ini akan membuat dadanya berdebar kencang.

“Aku sudah hafal tadi malam, Kak. Karena pasti ada keseruan yang luar biasa di atas meja. Sebuah komitmen selamanya. Di dunia dan di akhirat memang terasa seperti itu ya,” ujarnya.

happy Membedah Maskawin Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Rp 26.072.024, Ada Makna Rahasia
Happy
0 %
sad Membedah Maskawin Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Rp 26.072.024, Ada Makna Rahasia
Sad
0 %
excited Membedah Maskawin Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Rp 26.072.024, Ada Makna Rahasia
Excited
0 %
sleepy Membedah Maskawin Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Rp 26.072.024, Ada Makna Rahasia
Sleepy
0 %
angry Membedah Maskawin Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Rp 26.072.024, Ada Makna Rahasia
Angry
0 %
surprise Membedah Maskawin Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Rp 26.072.024, Ada Makna Rahasia
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D