Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

JAKARTA – Libur Lebaran tentunya dimanfaatkan oleh masyarakat yang bepergian ke berbagai tempat dengan kendaraan pribadi termasuk sepeda motor.

Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman hingga mengunjungi resort untuk berlibur.

Pergerakan utama orang yang berlibur hendaknya dengan persiapan badan dan kondisi kendaraan itu sendiri. Apalagi jika perjalanannya terlalu jauh dan harus melintasi medan yang berbeda.

Mengingat permintaan ini, Yamaha telah memperkenalkan program khusus yang disebut “RAYA” (Ramadhan bersama Yamaha).

Program ini sendiri dirancang untuk memberikan ketenangan bagi pelanggan yang melakukan perjalanan jarak jauh, sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran. Bersamaan dengan RAYA, Yamaha memberikan berbagai promosi menarik, antara lain penyediaan Bengkel & Pos Jaga Yamaha untuk menemani pelanggan dalam perjalanan liburan.

“Repair & Safety Program” merupakan bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha kepada pelanggan setianya. “Tahun ini akan ada 89 rapat jaga dan 3 pos jaga yang akan kami nikmati pelanggan saat bepergian saat libur lebaran,” ujar Frankie Rusli, Asst. General Manager Divisi CS, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam siaran persnya di Jakarta (28/3/2024).

89 bengkel jaga dan 3 pos jaga Yamaha akan tersebar di Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan dan akan bekerja selama 6 hingga 12 tahun. April 2024.

Pelayanan yang diberikan meliputi tempat istirahat, ibadah dan toilet bagi pengguna. Layanan non-esensial lainnya meliputi perawatan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta Yamaha Visit Service (SKY).

Selain layanan di atas, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA (Ramadhan Bersama Yamaha) yang tersedia untuk pembelian suku cadang dan aksesoris di jaringan diler resmi Yamaha.

Pelanggan yang menggunakan aplikasi Mobil Yamaha juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan.

Pasalnya selama masa promosi RAYA, poin ganda (2x)* diterapkan untuk seluruh poin yang diperoleh pelanggan saat melakukan aktivitas atau membeli aksesoris dan aksesoris.

happy Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga
Happy
0 %
sad Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga
Sad
0 %
excited Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga
Excited
0 %
sleepy Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga
Sleepy
0 %
angry Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga
Angry
0 %
surprise Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D