HoYoverse Ungkap Trailer Honkai: Star Rail Versi 2.3, March 7th Tampil dengan Wujud Baru

0 0
Read Time:3 Minute, 22 Second

gospelangolano.com, Jakarta – HoYoverse baru-baru ini mengumumkan game mereka, Honkai: Star Rail (HSR) di Summer Game Fest 2024 hari ini, Sabtu (8/6/2024).

Dalam trailer terbaru Honkai: Star Rail 2.3, para penggemar HSR diperlihatkan chapter terakhir dari Mission Penacony Trailblaze.

Acara yang telah lama ditunggu-tunggu tahun ini menampilkan berbagai game top dari seluruh dunia, dan Honkai: Star Rail tidak akan mengecewakan para pemain dengan peluncurannya.

Akhir dari kisah Penacon dan awal dari petualangan baru

Honkai: Star Rail versi 2.3 akan dirilis pada 19 Juni 2024, menandai berakhirnya perjalanan di dunia mimpi Penakoni.

Dalam trailer Honkai: Star Rail versi 2.3 ini, Trailblazer (julukan para pemain HSR) mengeksplorasi pertanyaan sentral dari Misi Penacony Trailblaze, yaitu “Mengapa orang memilih untuk tidur?”.

Melalui aksi heroik Firefly dan Trailblazer, perlahan jawabannya terungkap. Meski mimpi menawarkan kemungkinan tanpa batas, kenyataan harus dihadapi dan perjalanan harus terus berlanjut.

Bentuk baru 7 Maret akan mengejutkan para penggemar

Di akhir trailer, 7 Maret akan terlihat dengan kostum baru yang menakjubkan dan keterampilan pedang yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sebagai anggota Astral Express yang tak tertahankan, 7 Maret selalu menemani para pemain dari awal perjalanan mereka dari Stasiun Luar Angkasa Hertha hingga Festival Planet Penakoni.

Kini fokusnya tertuju pada event utama di Xiangzhou – War Ritual yang telah menciptakan konten menarik dan kisah petualangan galaksi yang menarik pada game besutan Hoyoverse ini.

Kode unlock terbaru Honkai: Star Rail dibagikan secara eksklusif oleh HoYoverse bersamaan dengan live streaming HoYoverse bertajuk “Salam Penakoni”.

Tiga tanda baru Honkai: Star Rail tanggal 7 Juni 2024 dapat digunakan untuk menarik spanduk karakter Bintang 5 (B5) dan sejumlah item menarik.

Selain membagikan kode reset Honkai: Star Rail, developer asal Tiongkok ini juga telah merilis informasi terbaru mengenai versi 2.3.

Seperti namanya, update Honkai: Star Rail 2.3 yang bertajuk “Perpisahan, Penakoni” akan menjauhkan pemain dari bintang bersinar Penakoni. Kode Redeem Honkai: Star Rail 7 Juni 2024: 3AJUD36P766B – 100 Stellar Jade + 50.000 Credit DA3VV367PP7X – 100 Stellar Jade + 5x Travel Guide QB3DC36PP673 – Jade A10

Jangan lupa pembayaran Honkai: Star Rail hanya bisa digunakan hingga hari Sabtu tanggal 8 Juni 2024 pukul 11.00 WIB.

Seperti pada acara penayangan sebelumnya, pihak developer juga merilis sejumlah konten dan misi baru pada update Honkai: Star Rail 2.3.

Sesuai dengan judul acaranya, Trailblazer akan memimpin kisah episode terakhir Penacony yang akan rilis pada 19 Juni 2024.

 

Pada update kali ini, pemain akan bertemu dengan dua karakter yang sangat dinantikan: Stellaron Hunter Firefly dan Jade dari IPC.

Firefly, karakter tipe api 5★, adalah pejuang menakutkan dari dunia Glamoth yang hancur. Ia dilengkapi dengan misi senjata “SAM” dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan tempur tim.

Dengan sejarah yang penuh dengan perjuangan melawan krisis banjir, Firefly menghadirkan semangat ketabahan yang akan menyentuh hati para pemainnya.

Di sisi lain, Jade, karakter tipe kuantum 5★, adalah anggota penting dari “Divisi Investasi Strategis” IPC.

Jade dikenal sebagai salah satu dari “Sepuluh Hati Batu” karena kemampuannya membaca pikiran orang dan peran favoritnya adalah “Lombard Bonajade”.

Dalam pertempuran, Jade dapat meningkatkan kekuatan rekan satu timnya melalui kontrak khusus yang meningkatkan rencana permainan.

 

Perkembangan besar lainnya adalah penambahan cabang baru dari Simulated Universe yang disebut Divergent Universe, yang dipimpin oleh Mr. Skreullum.

Fitur baru ini mencakup “Pemetaan Aritmatika” yang memungkinkan pemain bertukar karakter tanpa batas dan secara otomatis meningkatkan level seseorang hingga Saldo Level Maks.

Selain itu, buff “Equality”, yang menggabungkan manfaat dari dua metode berbeda, memberikan bonus kekuatan serangan yang besar.

“Divergent Universe” juga menawarkan fitur Re-Challenge yang memungkinkan pemain membangun kembali tim mereka dan mencoba lagi jika gagal, menambahkan elemen strategi dan kesenangan baru.

 

Versi 2.3 juga memperkenalkan game arcade baru bernama Origami Bird Fight di Radiant Feldspar.

Di sini, pemain mencocokkan dan menghancurkan buah-buahan untuk meningkatkan kekuatan bertarung Burung Origami mereka. Pemain dapat bertarung melawan teman dari seluruh galaksi, menambahkan dimensi komunitas dan kompetitif ke dalam game.

Acara dan Penghargaan

Selain itu, 5★ karakter spesial Ruan Mei dan Argenti akan tersedia di tahapan acara Warp 1 dan 2 versi 2.3. Dengan berlangsungnya Summer Game Fest 2024, HoYoverse menghadirkan rilis terbaru tentang Honkai: Star Rail.

happy HoYoverse Ungkap Trailer Honkai: Star Rail Versi 2.3, March 7th Tampil dengan Wujud Baru
Happy
0 %
sad HoYoverse Ungkap Trailer Honkai: Star Rail Versi 2.3, March 7th Tampil dengan Wujud Baru
Sad
0 %
excited HoYoverse Ungkap Trailer Honkai: Star Rail Versi 2.3, March 7th Tampil dengan Wujud Baru
Excited
0 %
sleepy HoYoverse Ungkap Trailer Honkai: Star Rail Versi 2.3, March 7th Tampil dengan Wujud Baru
Sleepy
0 %
angry HoYoverse Ungkap Trailer Honkai: Star Rail Versi 2.3, March 7th Tampil dengan Wujud Baru
Angry
0 %
surprise HoYoverse Ungkap Trailer Honkai: Star Rail Versi 2.3, March 7th Tampil dengan Wujud Baru
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D