Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

0 0
Read Time:2 Minute, 17 Second

Live Showbiz – Kamis 4 April 2024 Pendeta Ustaz Hanan Ataki tiba-tiba menjadi trending topik. Namanya menjadi trending topik setelah topik Ustaz Hanan Ataki yang memiliki dua istri.

Kabar ini pertama kali muncul pada 2 April 2024 lewat cuitan akun X (dulu Twitter) @jogmfs. Lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Pemilik akun tersebut dalam cuitannya mengaku kaget saat mengetahui Ustaz Hanan Ataki memiliki dua istri.

“Lelucon, baru tahu istri Usti Hanan Attaki 2 ternyata tragis,” tulisnya di akun @jogmfs.

Banyak yang membahas Ustaz Hanan Attaki, lalu siapakah Ustaz Hanan Attaki?

Berikut fakta menarik Ustaz Hanan Ataki.

1. Tokoh Gerakan Pemuda Hijrat (Transisi)

Ustaz Hanan Ataki diduga adalah pendiri gerakan pemuda Hijrat. Majelis Taklim ini awalnya digelar di Masjid Al Latif, Bandung. Awalnya, tantangan tersebut diikuti oleh 20 pemuda dari 50 jemaat. 

Ustaz Hanan Ataki mengungkapkan, pemuda Hijrah merupakan sebuah komunitas dan model gaya hidup baru bagi kaum muda. Hijrah ini artinya meninggalkan dosa dan pergi ke masjid.

Seiring berjalannya waktu, Takleem bertambah besar dan komunitas pemuda Hijrat mulai terbentuk. Akhirnya hingga tahun 2021, Bemuda Hijra dipatenkan sebagai yayasan.

2. Dikenal dengan gaya ceramahnya yang sosial dan romantis

Dalam setiap khotbahnya, Ustaz Hanan Ataki dikenal sebagai ustaz yang dekat dengan generasi muda. Sebab isi materi ceramahnya dekat dengan kehidupan generasi muda.

Beberapa materi ceramah Ustaz Hanan Attaki juga terkadang menyinggung bagaimana umat Islam menyikapi cinta antar sesama dan cinta seorang hamba terhadap Sang Pencipta.

3. Dikenal sebagai sosok yang bijaksana

Diketahui, Ustaz Hanan Ataki sudah dekat dengan Alquran sejak kecil. Ustaz Hanan Ataki bersekolah di Pondok Pesantren Ruhul Islam Banda Aceh. Ustaz Hanan Ataki juga mendapat beasiswa ke Universitas Al Azhar Kairo, Mesir atas prestasinya. 

Ia mengkhususkan diri dalam tafsir Al-Quran di Fakultas Ushuluddin sambil belajar pada Hanan Attaki. Semasa kuliah, ia juga tergabung dalam kelompok kajian Al-Quran dan ilmu-ilmu Islam. 

4. Suka bepergian

Berwisata ke Hanan Ataki memang menyenangkan. Berkali-kali ia terlihat berkeliling berbagai kota Tanah Air dengan menggunakan sepeda motor bersama rekan-rekannya.

5. Gambar istri Hanan Ataki

Ustaz Hanan Ataki diduga menikah dengan Ustaz Haneen Akira. Haneen Akira diketahui merupakan teman Hanan Ataki semasa kuliah. Mereka berdua menikah dan dikaruniai tiga orang anak, Maryam, Aisya dan Yahya.

Sedangkan sosok istri kedua Hanan Attaki diyakini adalah Teh Iin Achsien. Ia mungkin warga Bandung dan pendiri Ruma Tetu Sahabat Ain, sebuah rumah singgah bagi masyarakat miskin yang sakit parah.

Umm Alila, istri Ustaz Felix Zia, dalam postingan Instagram tahun 2018 lalu mengungkap nama Eyin Achien yang disebut-sebut merupakan istri kedua Ustaz Hanan Ataki. Tragedi! Seorang Istri Tewas Ditusuk Suaminya di Depan Balita di Kepakusan, Jakarta Selatan Seorang perempuan berinisial FF mengalami nasib mengenaskan saat ditikam hingga tewas oleh suaminya sendiri, AS, di sebuah apartemen kontrakan. . Rumah di Kebagusan, Jakarta Selatan. gospelangolano.com.co.id 5 September 2024

happy Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut
Happy
0 %
sad Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut
Sad
0 %
excited Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut
Excited
0 %
sleepy Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut
Sleepy
0 %
angry Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut
Angry
0 %
surprise Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D