Jay Idzes Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Kualifikasi Piala Dunia

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

gospelangolano.com – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah mengadakan voting penggemar untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Zona Asia pada Maret 2024.

Alhasil, bek Indonesia Jay Idzes terpilih sebagai pemain terbaik kualifikasi Piala Dunia 2026, bek berusia 23 tahun itu memperoleh 50 persen suara dalam jajak pendapat tersebut.

Disusul Musa al-Taamari (Yordania, 20 persen), Omar Harbin (Suriah, 14 persen), Sharif Muhammad (Afghanistan, 9 persen) dan Odei Dabbah (Palestina, 6 persen).

Jay Idzes langsung menyita perhatian pecinta sepak bola tanah air usai debut impresifnya.

Pemain yang bermain untuk klub Serie B Venezia itu bermain bagus pada debutnya dengan membantu Vietnam menang 1-0 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 21 Maret. 

Lima hari kemudian, Idzes mencetak satu dari tiga gol Merah Putih dalam kemenangan dominan 3-0 atas Vietnam di Stadion My Dinh di Hanoi.

Kehadiran Idzes membawa segudang pengalaman karena pernah bermain untuk klub Belanda dan Italia, tulis AFC dalam ulasannya.

“Dia membantu Indonesia mengamankan dua kemenangan atas rival regionalnya untuk memperkuat peluang mereka mencapai putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.” 

Sebaliknya, pada peringkat kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua dengan tujuh poin. Indonesia tertinggal dari Irak yang mengumpulkan poin sempurna dari empat pertandingan.

12 Pemain Teratas Seleksi AFC Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan Maret Jay Idzes (Indonesia) Mousa Al-Taamari (Yordania) Omar Khrbin (Suriah) Sharif Muhammad (Afghanistan) Oday Dabbagh (Palestina) Wu Lei (China) Sultan Adil (Uni Emirat Arab) ) ) Eldor Shomurodov (Uzbekistan) Son Heung-min (Korea Selatan) Craig Goodwin (Australia) Patiwat Khammai (Thailand) Joel Kojo (Kyrgyzstan) Berikut pemain naturalisasi Ketua Timnas Indonesia Erick Thohir berpaspor Belanda Eliano Reijnders And Mees Hilgers akan segera dinaturalisasi gospelangolano.com.co.id pada 7 September 2024

happy Jay Idzes Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Kualifikasi Piala Dunia
Happy
0 %
sad Jay Idzes Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Kualifikasi Piala Dunia
Sad
0 %
excited Jay Idzes Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Kualifikasi Piala Dunia
Excited
0 %
sleepy Jay Idzes Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Kualifikasi Piala Dunia
Sleepy
0 %
angry Jay Idzes Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Kualifikasi Piala Dunia
Angry
0 %
surprise Jay Idzes Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Kualifikasi Piala Dunia
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D