Diet Park Bo Ram Mampu Turunkan Berat Badan 30 Kg, Begini Caranya

0 0
Read Time:2 Minute, 15 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Sepanjang karirnya, penyanyi Park Bo Ram menjadi sorotan publik setelah berhasil menurunkan berat badan lebih dari 30 kilogram pada tahun 2014.

Transformasi tubuhnya yang dramatis dan sangat berbeda dengan penampilannya saat tampil di program ‘Superstar K2’ Mnet pada tahun 2010, mengejutkan banyak orang.

Kesuksesan Park Bo Ram dalam menurunkan berat badan bahkan membuat program dietnya yang diberi nama “Park Bo Ram Diet” menjadi sangat populer di tahun ini.

Pada tanggal 28 Oktober 2014, dalam wawancara di atas panggung di Style Icon Awards 2014, Park Bo Ram mengungkapkan bahwa dia berolahraga secara teratur dan mengontrol dengan ketat apa yang dia makan.

Dia menambahkan, jika dia merasa ingin makan “terlalu banyak” selama diet, dia akan makan satu buah pisang dan dua butir telur.

“Saya mencoba mempertahankan diet ini selama dua hingga tiga tahun,” kata Park Bo Ram seperti dilansir Allkpop pada Jumat, 12 April 2024.

Berbeda dengan kebanyakan idola yang enggan membagikan rencana diet lengkapnya kepada publik, Park Bo Ram bersikap terbuka dan kerap membagikan foto makanan dan olahraganya di media sosial pribadinya.

 

Mulai dari menu makanan hingga jadwal olahraga, pola makan Park Bo Ram menunjukkan bahwa penurunan berat badannya merupakan hasil kerja keras.

Menurut laporan Soompi pada tahun 2014, semua itu ia lakukan terus menerus selama beberapa tahun hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ketika Park Bo-ram ditanya tentang pemikirannya tentang diet ketatnya, dia berkata, “Awalnya sulit, tapi setelah saya terbiasa, saya menyadari bahwa olahraga teratur harus terus dilakukan.” penurunan berat badan.

“Semua orang tahu persis caranya. Olahraga dan diet adalah segalanya,” tambahnya.

 

08:00: 1 buah tomat, 1 buah ubi (120-150 gram), 1 buah dada ayam (100 gram, direbus atau dikukus), salad (bandobi, mentimun, dll tanpa saus)

10:00: Latihan.

12:00: Salad dada ayam, minuman diet (dengan nutrisi seperti serat makanan dan vitamin)

15:00: 1 buah pisang, 3 putih telur, 1 kuning telur

18:00: 1 ubi, 1 dada ayam, sayuran

21:00: 1 buah pisang, 2 putih telur, 1 kuning telur, 3 buah kenari

 

Kabar duka menggemparkan hati para penggemar: Park Bo Ram meninggal dunia pada Kamis, 11 April. Agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengungkapkan bahwa polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab kematian mendadaknya.

Park Bo Ram yang lahir pada tahun 1994 pertama kali menarik perhatian pada tahun 2010 lewat penampilannya di acara “Superstar K2” di Mnet.

Pada tahun 2014, Park Bo Ram merilis single pertamanya yang berjudul “Beauty” dan memulai karirnya sebagai penyanyi profesional.

Kabar tersebut cukup mengejutkan, apalagi saat ini Park Bo Ram sedang mempersiapkan comeback yang menandai satu dekade karirnya di industri musik Korea.

Pada bulan Februari tahun ini, ia juga merilis duet dengan penyanyi Hye Gak, dan baru merilis single terbarunya pada 3 April 2024 yang bertajuk “Remember Before”.

happy Diet Park Bo Ram Mampu Turunkan Berat Badan 30 Kg, Begini Caranya
Happy
0 %
sad Diet Park Bo Ram Mampu Turunkan Berat Badan 30 Kg, Begini Caranya
Sad
0 %
excited Diet Park Bo Ram Mampu Turunkan Berat Badan 30 Kg, Begini Caranya
Excited
0 %
sleepy Diet Park Bo Ram Mampu Turunkan Berat Badan 30 Kg, Begini Caranya
Sleepy
0 %
angry Diet Park Bo Ram Mampu Turunkan Berat Badan 30 Kg, Begini Caranya
Angry
0 %
surprise Diet Park Bo Ram Mampu Turunkan Berat Badan 30 Kg, Begini Caranya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D