Wuthering Waves Rilis 22 Mei 2024, Siap Bersaing dengan Zenless Zone Zero Buatan Hoyoverse?

0 0
Read Time:2 Minute, 46 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Wuthering Waves, game bergenre open world RPG yang dikembangkan oleh Kuro Games akhirnya memiliki tanggal rilis global.

Game Wuthering Waves sebelumnya telah melalui proses pengujian beta tertutup beberapa bulan lalu dan mendapatkan respon positif.

Kini Kuro Games akhirnya mengumumkan kapan gamenya akan meluncur di PC, iOS, Android, dan Epic Game Stores.

Berdasarkan cuitan sang developer di akun media sosial X pada Senin (1/4/2024), Wuthering Waves akan dirilis pada 22 Mei 2024.

Namun, hari dan jamnya mungkin berbeda di beberapa wilayah di negara ini. 

Setelah melalui dua tahap close beta, yang terakhir pada bulan Februari 2024, game ini banyak mengalami perubahan mulai dari cerita hingga desain sebagian besar karakternya.

Dalam livestream baru-baru ini, pihak developer menyatakan berapa banyak masukan pemain yang diperhitungkan selama CBT2 Wuthering Waves.

Tak hanya itu, Kuro Games juga membeberkan sejumlah perubahan gameplay besar pada Echo System.

Acara streaming langsung tersebut juga mengungkapkan banyak perubahan pada misi cerita utama game, dengan pengaturan misi yang ditingkatkan.

Dengan melakukan hal tersebut maka pemain bisa mendapatkan informasi sejauh mana misi atau cerita yang ada pada game Wuthering Waves.

Pengembang juga meningkatkan animasi dialog karakter, karena banyak pemain CBT2 yang mengeluhkan karakter dalam game terlihat kaku saat berbicara.

Selain itu, Kuro Games juga mengungkap penyesuaian besar pada sinematografi cerita dan efek suara aksi dalam game tersebut.

Wuthering Waves akan menjadi pesaing berat game Zenless Zone Zero besutan Hoyoverse yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Sayangnya Hoyoverse belum mengungkap kapan Zenless Zone Zero akan diluncurkan secara global.

Siapa yang akan terlihat lebih baik di mata para gamer, Wuthering Waves atau Zenless Zone Zero besutan Hoyoverse?

Kuro Games telah selesai merekrut untuk CBT2, dan berikut cara memeriksa apakah Anda memenuhi syarat atau tidak: Pertama, ikuti tautan ini dan masuk ke akun Wuthering Waves yang Anda gunakan untuk mendaftar CBT2. Selanjutnya, pilih opsi “Periksa Kualifikasi”.

Setelah memilih opsi Periksa Kualifikasi, Anda akan melihat salah satu dari dua pesan berikut: Belum ada kabar tentang kualifikasi CBT2. Senang Anda memenuhi syarat untuk Closed Beta II.

Jika Anda menerima pesan pertama, Anda belum berhak mengikuti Wuthering Waves CBT2. Namun, Anda mungkin masih menerima undangan di masa mendatang.

Jika Anda mendapat pesan kedua, bergembiralah karena Anda telah terpilih untuk CBT2 mendatang di Wuthering Waves.

Pesan tersebut juga akan menyebutkan platform tempat Anda masuk dan server tempat Anda bermain. Pemain yang memenuhi syarat juga akan menerima email yang menyatakan hal yang sama dengan rincian lebih lanjut tentang Beta mendatang.

Jika Anda tidak diundang ke CBT2, jangan khawatir karena Kuro Games akan mengadakan acara media sosial di masa mendatang. Berpartisipasi dalam acara media sosial ini mungkin membuat Anda memenuhi syarat untuk pengujian beta tertutup. Ikuti X atau Twitter resmi Wuthering Waves.

Kuro Games telah membeberkan beberapa informasi menarik mengenai game action RPG terbarunya, Wuthering Waves, pada Taipei International Game Show 2024 yang akan diadakan pada tanggal 25 hingga 28 Januari. Acara tersebut menampilkan gameplay baru, lingkungan dunia yang menakjubkan, dan desain karakter yang lebih baik. Puncaknya, pihak pengembang juga memberikan pengumuman terkait fase Closed Beta Test 2 (CBT 2).

Platform Rilis dan Harapan Publikasi

Meski kemungkinan platform telah diumumkan, namun informasi tersebut masih menunggu konfirmasi resmi karena pihak pengembang masih dalam proses finalisasi. Platform yang diharapkan mencakup PS4, PS5, iOS, Android, dan PC. Pengumuman resmi tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran lebih jelas mengenai ketersediaan game tersebut di berbagai platform.

happy Wuthering Waves Rilis 22 Mei 2024, Siap Bersaing dengan Zenless Zone Zero Buatan Hoyoverse?
Happy
0 %
sad Wuthering Waves Rilis 22 Mei 2024, Siap Bersaing dengan Zenless Zone Zero Buatan Hoyoverse?
Sad
0 %
excited Wuthering Waves Rilis 22 Mei 2024, Siap Bersaing dengan Zenless Zone Zero Buatan Hoyoverse?
Excited
0 %
sleepy Wuthering Waves Rilis 22 Mei 2024, Siap Bersaing dengan Zenless Zone Zero Buatan Hoyoverse?
Sleepy
0 %
angry Wuthering Waves Rilis 22 Mei 2024, Siap Bersaing dengan Zenless Zone Zero Buatan Hoyoverse?
Angry
0 %
surprise Wuthering Waves Rilis 22 Mei 2024, Siap Bersaing dengan Zenless Zone Zero Buatan Hoyoverse?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D