Banyak Kemudahan dan Bikin Tenang, Ini Layanan Purna Jual Wuling BinguoEV!

0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

gospelangolano.com, Jakarta Wuling Motors (Wuling) menghadirkan layanan purna jual Wuling BinguoEV yang komprehensif untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran pemiliknya. Pasalnya, Wuling memberikan layanan purna jual yang baik bagi masyarakat yang membeli mobil listrik pada musimnya.

Layanan tersebut meliputi garansi seumur hidup pada kendaraan listrik besar, bantuan pinggir jalan 24/7, hingga 150 jaringan diler resmi Wuling di Indonesia yang didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan perlengkapan standar.

Maulana Hakim, manajer purna jual Wuling Motors, mengatakan Wuling memberikan layanan purna jual yang komprehensif bagi seluruh konsumen BinguoEV di Indonesia.

“Dengan paket aftermarket ini, kami memastikan konsumen dapat berolahraga sehari-hari dengan aman, nyaman, dan terjamin dengan BingguoEV,” ujarnya.

“Kami berharap konsumen dapat bebas dari rasa khawatir dengan memiliki BingguoEV sebagai mitra mobilitas ramah lingkungan,” jelas Maulana.

Salah satu layanan istimewa yang ditawarkan Wuling adalah garansi seumur hidup pada komponen dasar kendaraan listrik. Layanan ini merupakan keuntungan khusus yang diberikan kepada konsumen yang memesan BingguoEV hingga 31 Desember 2023 dan berlaku untuk semua varian. 

Garansi ini mencakup komponen dasar kendaraan listrik, termasuk baterai, penggerak motor (termasuk rakitan motor terintegrasi) dan unit kendali motor. Garansi seumur hidup pada komponen utama kendaraan listrik ini merupakan garansi pertama yang ditawarkan produsen kendaraan listrik di Indonesia kepada konsumennya.

BinguoEV dibanderol dengan biaya kepemilikan terjangkau Rp 3,8 juta untuk jarak tempuh hingga 105.000 km. Hal ini tentunya merupakan salah satu keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen BingguoEV. 

Biaya tersebut sudah termasuk servis dan penggantian suku cadang seperti pengurasan oli, filter AC, dan minyak rem. Tak hanya itu, untuk lebih mendukung layanan purna jual BinguoEV, Wuling juga memberikan garansi umum mobil hingga 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Tak hanya itu, Wuling juga memiliki jaringan 150 distributor resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan baru-baru ini merambah hingga wilayah Indonesia bagian timur. Seluruh jaringan dealer didukung oleh teknisi berpengalaman di bidang kendaraan listrik dan perlengkapan standar.

Selain kemudahan garansi dan biaya kepemilikan, Wuling BinguoEV juga didukung program purna jual Wuling lainnya, mulai dari layanan pelanggan Wuling melalui 0800-100-5050, Emergency Roadside Assistance (ERA) hingga Wuling Mobile Service. (WMS).

Dengan komitmen tersebut, Wuling tidak hanya menghadirkan kendaraan listrik ke berbagai wilayah di Indonesia, namun juga memberikan kepercayaan konsumen terhadap layanan purna jual yang andal dan berkualitas.

 

(*)

happy Banyak Kemudahan dan Bikin Tenang, Ini Layanan Purna Jual Wuling BinguoEV!
Happy
0 %
sad Banyak Kemudahan dan Bikin Tenang, Ini Layanan Purna Jual Wuling BinguoEV!
Sad
0 %
excited Banyak Kemudahan dan Bikin Tenang, Ini Layanan Purna Jual Wuling BinguoEV!
Excited
0 %
sleepy Banyak Kemudahan dan Bikin Tenang, Ini Layanan Purna Jual Wuling BinguoEV!
Sleepy
0 %
angry Banyak Kemudahan dan Bikin Tenang, Ini Layanan Purna Jual Wuling BinguoEV!
Angry
0 %
surprise Banyak Kemudahan dan Bikin Tenang, Ini Layanan Purna Jual Wuling BinguoEV!
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D