Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network di WOW Indonesia Festival 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 33 Second

gospelangolano.com, WASHINGTON — Artha Graha Peduli (AGP) dan Artha Graha Network (AGN) akan mempersembahkan “HEY INDONESIA! Festival 2024” Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia pada 22-26 Agustus 2024 di AS, akan diadakan di Pennsylvania Avenue, Washington. Keterlibatan ini merupakan bagian dari komitmen Arta Graha Peduli dan Arta Graha Network untuk mempererat dan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan 75 tahun persahabatan diplomatik Indonesia dan Amerika Serikat. 

Acara-acara ini meliputi Forum Pengetahuan, Festival dan Forum Bisnis. Knowledge Forum akan diselenggarakan oleh World Bank Group pada tanggal 22 Agustus dan akan membahas perkembangan dan pertumbuhan perekonomian Indonesia, khususnya perkembangan ekonomi hijau. 

Selain itu, pada tanggal 25 Agustus juga akan diadakan perayaan besar-besaran berupa festival yang menampilkan bakat-bakat muda tanah air, mulai dari fashion hingga penampilan artis-artis seperti Warren Hugh, Andien, dan Stephanie Poetry. Acara ini akan ditutup pada tanggal 26 Agustus dengan Forum Bisnis bertema “Meningkatkan Hubungan Ekonomi Indonesia-AS dalam Kemitraan Strategis Komprehensif”.

“Saya mengikuti festival Wow Indonesia dalam rangka memperingati 75 tahun terjalinnya hubungan diplomatik Indonesia dan Amerika Serikat. Dan salah satu partner kami adalah Artha Graha Group. Jadi mendekatkan Amerika dengan Indonesia, antar masyarakat, dan berkontribusi pada prospek bisnis. Terima kasih,” kata Menteri Luar Negeri Retno Marsudi 

Indonesia dan Amerika Serikat telah menjalin hubungan diplomatik sejak tahun 1949, ketika Amerika Serikat mengakui kemerdekaan dan kedaulatan Indonesia. Kedua negara telah saling mendukung secara politik, ekonomi dan melawan terorisme selama bertahun-tahun. Kemitraan ini akan menguntungkan kedua negara dan mendorong perkembangan hubungan internasional.

“Kami Arta Graha Peduli dan Arta Graha Network merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam WOW Indonesia Festival 2024. Kami berharap kerja sama bilateral ini semakin meningkatkan pelestarian keberagaman, demokrasi, dan kesejahteraan. tidak hanya menjadi tempat yang indah bagi pariwisata Indonesia, namun juga akan menambah rasa cinta tanah air dalam rangka kemerdekaan Indonesia kedepannya,” ujar Kent Dixon saat memimpin acara Artha Graha Network – WOW Indonesia.

Artha Graha Peduli (AGP) dan Artha Graha Network (AGN) serta unit bisnis lainnya seperti Tambling Wildlife Nature Conservation, Bank Artha Graha Internasional, PT melalui kegiatan pameran beberapa acara festival. Jakarta International Hotels, Developments, Hotel Borobodur Jakarta, PT Pacific Agro Sentosa, PT Danayasa Artatama, Gulawit, Takokak, SCBD dan Electronic City terlibat langsung di Washington DC dengan memperkenalkan program konservasi dan keberlanjutan Arta Graha Peduli (AGP). Konservasi harimau sumatera di Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC), hutan bakau dan masih banyak lagi. Hal ini sebagai bentuk kontribusi kami untuk mendorong rasa cinta tanah air dan mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan Indonesia. 

“Kami ingin fokus pada bisnis berkelanjutan atau Green Business dan menghadirkan keunikan masing-masing unit bisnis.

Salah satunya adalah cagar alam Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC) yang menunjukkan komitmen kami terhadap lingkungan. “Selain itu, kami akan menawarkan paket wisata Indonesia yang mencakup objek wisata seperti Jakarta, Tambling, Pulau Pantara, dan Bali,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Teten Masduki, Menteri Koperasi dan UKM, Filingsih Hendarta, Wakil Presiden Bank Indonesia, Visnutama Kusubandio, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan lain-lain. Informasi lebih lanjut kunjungi Instagram resmi Artha Graha Peduli @agpeduli atau website resmi www.arthagrahapeduli.org dan telepon (021) 21-5080-8828.

happy Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network di WOW Indonesia Festival 2024
Happy
0 %
sad Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network di WOW Indonesia Festival 2024
Sad
0 %
excited Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network di WOW Indonesia Festival 2024
Excited
0 %
sleepy Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network di WOW Indonesia Festival 2024
Sleepy
0 %
angry Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network di WOW Indonesia Festival 2024
Angry
0 %
surprise Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network di WOW Indonesia Festival 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D